Anggota AHJ Mendapat Pelatihan Safety Riding Dari Wahana Honda

Safety Riding Track Wahana Jatake milik Wahana Honda, Main Dealer Motor Honda Area DKI Jakarta dan Tangerang ini ikut menjadi saksi terbentuknya duta-duta keselamatan jalan. Pasalnya lokasi ini langganan menjadi sarana praktek untuk pelatihan safety riding oleh pemerhati dan pelaku road safety.

Salah satu diantaranya klub dibawah naungan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yang secara rutin berlatih safety riding disini. Mereka mendapatkan kesempatan dari Wahana Honda pada Minggu, 29 Januari 2017 lalu lalu. Kali ini giliran anggota dari klub motor bebek berlatih di track yang berada di Jalan Gatot Subroto KM. 8, Jatiuwung Tangerang ini.

Sebanyak 30 orang biker ini adalah perwakilan dari Honda Supra Jakarta, Karisma Fans Club, HSX 125 Community dan Honda Revo Club. ”Rekan-rekan anggota dari seluruh klub yang bernaung dibawah Asosiasi Honda Jakarta kami berikan kesempatan yang sama untuk mengikuti pelatihan safety riding dari Wahana Honda,” ujar Bro Agus Sigit, PIC Honda Community Wahana Honda.

Wahana Honda secara kontinyu melakukan edukasi dan pelatihan safety riding untuk semua elemen masyarakat. Untuk menunjang kegiatan ini, disediakan beragam fasilitas safety riding seperti lapangan, sepeda motor Honda, safety gear dan ruangan kelas yang nyaman tentunya.

 

 

7Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.