ARCI Akan Gelar Jamnas di Museum Purna Bhakti Pertiwi TMII

Aerox 155 Rider Club Indonesia (ARCI)  akan gelar Jambore Nasional (Jamnas) pertamanya di area parkir Museum Purna Bhakti Pertiwi Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur pada tanggal 31 Maret 2018 nanti.

Akan ada universal exibition, bikers education, donor darah, ikrar anti narkoba dan panggung hiburan yang menampilkan band ternama ibukota, seperti Zivilia, Jiung, Jaluz, Farid putra Mbah Surip, Jentre band dan Dj Bemby serta para biduan dangdut yang siap akan menggoyang para bikers.

Panitia juga akan menampikan aksi Wawan Tembong sang master stunt rider atau freestyler asia, kemudian juga edukasi safety riding.

Dalam acara akan ada 3 venue, pertama adalah The lobby dan red carpet (Teras Arci) terdiri atas motor display, plakat photo booth juga foxy lady, umbrella girl. Kedua adalah universal exhibition, stand, merchandise, gelaran budaya Tanjidor, Palang Pintu , aneka games, art street, kuliner, aksesoris motor Aerox155. Ketiga adalah main stage yang akan menyajikan banyak  hiburan.

Menariknya lagi, disini juga kan ada banyak doorprize dengan grand prizenya satu unit motor Yamaha Aerox155.

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: