Iannone Podium di sirkuit Jerez,  Jadikan Suzuki Podium Tiga Kali Berturut-Turut

AlanBIKERS.com – Andrea Iannone kini menduduki posisi ke-4 dalam klasemen sementara gelaran MotoGP 2018, ini diraihnya usai meraih podiun 3 saat putaran ke-4 MotoGP 2018 yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol (05-06/05). Hasil ini menjadi podiun kedua bagi Iannone musim ini dan podium tiga kali berturut-turut bagi Suzuki.

Permulaan yang baik dua pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP, Andrea Iannone untuk start balap di posisi ke-7 dan Alex Rins di posisi ke-6 sudah terasa sejak dari kualifikasi. Konsistensi Andrea Iannone terbilang cukup baik dan semakin menyatu dengan Suzuki GSX-RR yang digunakannya. Namun, keberuntungan belum berpihak kepada Alex Rins yang sempat mengalami insiden di tengah pertandingan.

Keuntungan dirasakan Andrea Iannone melalui setingan Suzuki GSX-RR yang semakin baik, terutama di sektor kecepatan tinggi dan peningkatan kestabilan di sisi pengereman, sehingga turut berperan menambah kepercayaan diri Andrea Iannone saat menghadapi setiap tikungan. Ketika, Andrea Iannone mendekatkan diri ke posisi di depannya, terdapat insiden yang tak dapat dihindari oleh 3 pebalap lain, sehingga kondisi tersebut menguntungkan Andrea Iannone untuk terus memacu motornya hingga batas tertinggi, hasilnya dia pun berhasil raih posisi3.

“Saya sangat senang dengan podium ini, ini adalah podium kedua secara berturut-turut bagi saya dan podium ketiga berturut-turut untuk Suzuki, dan pastinya ini momen yang positif bagi kami dan perasaan dengan motornya bagus jadi saya sangat senang. Kami bekerja sangat baik dan semuanya berjalan dengan baik, jadi penting bagi kami untuk terus seperti ini di masa depan,” ujar Andrea Iannone.

 

3Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: