Marc Marquez dan Dani Pedrosa Merasa Spesial Saat Kunjungi Pabrik AHM

Sebagai salah satu wujud apresiasi kepada ribuan karyawan AHM yang telah berdedikasi memproduksi sepeda motor Honda, Marc Marquez dan rekan satu timnya, Dani Pedrosa. sengaja mengunjungi pabrik PT Astra Honda Motor (AHM) di Karawang, Jawa Barat Kamis siang, 2 Februari 2017 lalu.

Mereka menghabiskan waktunya bersenang-senang bersama karyawan AHM di sana, mengunjungi fasilitas produksi tercanggih yang digunakan untuk merakit motor sport terbaru All New Honda CBR250RR. Juga menyempatkan diri bertemu langsung dengan ribuan karyawan AHM untuk menyampaikan apreasiasinya.

“Saya sangat senang dapat kembali ke Indonesia. Sudah beberapa kali saya datang ke negeri ini, sejak saya bergabung di MotoGP dan selalu saya rasakan besarnya dukungan dan kecintaan para fans di sini. Kali ini terasa lebih spesial, karena untuk pertamakalinya kami mengunjungi pabrik AHM yang luar biasa,” ujar Marc Marquez.

Dia menyatakan kekagumannya kepada para operator sangat menjiwai pekerjaannya, dan betapa besarnya Honda di seluruh dunia. “Saya menyadari betapa bangga mereka bekerja di AHM, dan hal ini semakin menguatkan semangat kami untuk bekerja keras meraih mimpi dan tujuan kami,” lanjutnya.

“Kami baru saja mengunjungi pabrik Honda terbesar dan tercanggih di dunia yang sangat mengagumkan. Saya semakin paham betapa pentingnya motor bagi masyarakat Indonesia, dan bagaimana besarnya kecintaan masyarakat Indonesia terhadap MotoGP. Kami juga telah melihat supersport line untuk All New Honda CBR250RR serta berfoto bersama para karyawan di sini,” lanjut Dani Pedrosa.

Disini Marc Marquez dan Dani Pedrosa juga didampingi Honda Racing Corporation Director-General Manager Race Operations Management Division, Tetsuhiro Kuwata dan Team Principal Communications & Marketing Director Livio Suppo. Selanjutnya, secara resmi mereka akan meluncurkan tim balap MotoGP 2017, Repsol Honda Team, di Jakarta pada tanggal 3 Februari 2017.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.