Bikers Brotherhood MC Indonesia Resmi Umumkan Pengurus Baru

Bikers Brotherhood MC (BBMC) Indonesia secara resmi telah mengumumkan susunan kabinet pengurus baru masa bakti 2016-2020. Ini disampaikan oleh El Pegi Diar dalam acara Hell Week Vigilante 2017di Villa Argopuri Ciwidey, Bandung Sabtu, 29 Januari 2017 lalu, termasuk pasukan Vigilante.

Bro Pegi Diar sendiri terpilih menjadi El Presidente Bikers Brotherhood MC (BBMC) Indonesia pada Desember 2016, sejak itu dia mulai merancang susunan pengurus sampai menemukan nama-namanya. Menurutnya, nama-nama pengurus baru tersebut hasil masukan dari sowan yang dilakukannya dalam sebulan terakhir ke beberapa check point di wilayah West Java Chapter.

Bro Pegi Diar, El Presidente BBMC 2016-2020

“Sesuai dengan program besar kita menuju BBMC 100 Tahun Bakti untuk Negeri, kita melakukan pembenahan internal dalam kepengurusan baru ini. Saya turun langsung melakukan diskusi dengan anggota di Cianjur, Sukabumi, Bogor, Purwakarta, Karawang, Subang, Tasikmalaya, Ciamis, Kuningan, Cirebon untuk mendapatkan formulasi dan formasi ideal dalam pembentukan struktur dan personel pengurus baru ini,” ujarnya.

Dalam struktur kepengurusan baru BBMC, El Presidente akan dibantu para Koordinator Bidang, yakni Sekretaris Jendral, Bendahara, Riset Bisnis, Program, Hankam dan Legal. Dalam pelaksanaan program pengurus, El Presidente akan melibatkan Ambassador yakni Budi Dalton, mantan El Presidente sebelumnya. Hal lain yang menjadi perhatian BBMC adalah Brotherhood for Children Care yang masuk menjadi salah satu program besar sebagai bagian dari pengembangan generasi muda.

Menyangkut beberapa program yang akan segera dilaksanakan oleh pengurus baru BBMC, El Pegi Diar mengatakan akan mulai memberlakukan kartu anggota dan juga masalah kesekretariatan. ”Nantinya, dalam kartu anggota yang diterbitkan memiliki beberapa manfaat untuk anggota seperti asuransi atau pembelian diskon dengan beberapa merchant yang memungkinkan untuk bekerjasama. Kita juga menargetkan akan segera memiliki sekretariat permanen dengan segala potensi yang dimiliki BBMC,” jelasnya.

Susunan pengurus baru BBMC 2016 – 2020 :

– El Presidente : Pegi Diar

– Consejo asesor Presidencial/ Ambassador : Budi Dalton

– Chief Commander / Sekjen : Rizal Sukma Failla

– Chief of Treasury/ Bendahara : Irfant Rifani

– Chief of Reseach Development/Riset bisnis : Singgih Yoeni

– Chief Offiziele/Progam BBMC : Budiman

– Death Head/ Hankam : Adhi F Wijaya

– Hell Guard/Legal : Oetomo Hermawan

– Vice President BBMC West Java Chapter : Yudhi Riadhi Syam

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.