Bikers Honda Aceh Jajal Honda CRF150L Dalam Bikers Adventure Camp

Untuk ketiga kalinya para biker Honda Aceh mengikuti ajang tahunan Bikers Camp yang digelar oleh PT. Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Motor Honda wilayah Aceh. Bekerjasama dengan warga Gampong Nusa dan Atjeh Melalak sebagai panitia adventure, kegiatan kali ini mengusung tema Bikers Adventure Camp – Unlimit Your World berlangsung di Gampong Nusa Lhoknga Aceh Besar pada tanggal 27-28 Januari 2018 lalu.

Dipilihnya lokasi ini sekaligus untuk menguji ketangguhan motor Honda CRF150L yang memang dikhususkan untuk menjajal jalanan rusak, tanah basah dan bebatuan kasar. Walau begitu, tak menjadi halangan bagi motor Honda yang ditunggangi bikers dalam acara ini, mereka sampai di lokasi walau harus bersusah payah menanjak karena lokasi camping yang berada di atas bukit.

“Lokasi ini kita pilih karena sangat sesuai dengan tema kegiatan kita, yakni Bikers Adventure Camp. Rasa adventurenya dapat, karena lintasan yang dilalui tanah basah serta bebantuan kasar dan peserta harus menanjak menuju lokasi yang berada di puncak bukit. Nge-camp-nya juga dapat, karena kita kemah benar-benar di alam terbuka, ini yang kita cari untuk merefresh penat peserta yang riding jarak jauh dan memberikan mereka suasana berbeda dari keseharian mereka,” ujar Bro Nurman Arrahim selaku pembina komunitas Honda Wilayah Aceh.

“Lokasi tidak terlalu jauh dari Banda Aceh, tapi dari gerbang gapura menuju lokasi camping, jalanan yang dilalui tanah yang basah, membuat ban Honda Scoopy yang kecil tergelincir dan sulit untuk mendaki, tapi bisa dilalui dengan bantuan dari kawan-kawan yang membantu untuk mendorong motor saya sampai ke lokasi yang berada dipuncak bukit,” lanjut Bro Ahyar dari Scoopy Banda Aceh.

Selama kegiatan ini tak hanya diisi dengan perjalanan saja, tapi setibanya di lokasi camp para bikers juga diberikan materi Jurnalistik dan Safety Riding untuk menambah ilmu dan pengalaman. Selain itu, para bikers juga dapat mencoba ketangguhan dari motor Honda CRF150L pada lintasan tanah dan berbatu diseputaran lokasi camping.

“Saya mencoba motor Honda CRF150L di lintasan yang disediakan Capella Honda, saya merasakan adrenalin saya mengalir deras, rasa ketagihan muncul saat menunggangi Honda CRF150L ini, benar-benar stabil walau harus melibas jalanan tanah yang basah sekalipun, sangat menyenangkan bisa mendapat kesempatan mencoba motor trail dari Honda,” ujar Bro Irhamna dari Club BMC One Heart Sigli.

 

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: