Bro Joe Kembali Terpilih Sebagai Ketua YRFI Sumut Dalam Musprov

Menindaklanjuti dari berakhirnya masa kepengurusan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Sumatera Utara (Sumut), mereka menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) Minggu pekan lalu di Gedung Sentral Yamaha Alpha Scorpii, Jl. H. Adam Malik No.30 Medan, Sumut (04/03).

Agenda utama dalam Musprov Kedua YRFI Sumut ini adalah pemilihan Ketua dan kepengurusannya yang baru. Hadir dalam acara ini para biker Yamaha perwakilan dari sekitar 19 klub/ komunitas anggotanya, serta Pengurus Daerah YRFI Binjai, Langkat. Turut hadir dan memberikan sambutan Bro Saiful Bait selaku PIC Community dan YRA Alfa Scorpii.

Rangkaian acara diawali dengan pemilihan Dewan Sidang lalu penyerahan pengurus kepada Dewan Sidang. Tampil tiga orang calon Ketua dalam Musprov ini, yakni Bro Joe (YJSC), Bro Pauji (YVC-I Medan) dan Bro Rizal (YSCM). Ketiganya diberi kesempatan untuk memaparkan misi dan visi serta program kerjanya dihadapan peserta Musprov.

Kemudian dilakukan pemungutan suara secara langsung oleh para peserta Musprov dipandu Dewan Sidang. Setelah perhitungan suara dilakukan, Bro Joe mendapat suara terbanyak dan kembali menjabat sebagai Ketua YRFI Sumut periode 2018-2021 yang sebelumnya sudah dia emban.

“Terima kasih telah mempercayakan dan memilih saya kembali sebagai Ketua YRFI Sumut, semoga nantinya ada perubahan yang semakin baik dengan semakin banyak kegiatan yang positif. Saya akan melanjutkan program yang sebelumnya tertunda agar dapat bermanfaat untuk anggota dan masyatakat,” ujar Bro Joe.

Ki-ka : Bro Pauji dan Bro Joe.

Dalam menjalankan tugasnya nanti, Bro Joe akan dibantu oleh Bro Pauji sebagai Wakil Ketua dan Bro Rizal sebagai Sekretaris Jenderal.

“Selamat kembali mengemban tugas Bro Joe, semoga YRFI Provinsi Sumatera Utara ke depannya akan jauh lebih baik,” ujar Bro Abie, Ketua Umum YRFI Nasional.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.