CIC Gelar Baksos dan Mubes Dalam Perayaan Ulang Tahunnya ke-4

Banyak cara yang dilakukan oleh Klub/ Komunitas bikers dalam merayakan hari ulang tahunnya, bisa secara internal, gelar turing, bakti sosial dan sebagainya. Dalam rangka memperingati HUT ke-4, CBR Independent Club (CIC) menggelar acara bakti sosial di Panti Asuhan Yayasan Asalafyah Batujajar, Bandung (31/03).

Dengan mengusung tema “CIC Berbagi dan Senyum Bersama Anak Yatim Piatu”, acara ini digelar sebagai rasa syukur atas 4 tahun perjalanannya sebagai klub yang mewadahi biker pengguna Honda CBR, serta untuk mempererat tali persaudaraan antar anggotanya.

Berbagai rangkaian acara pun disusun guna memeriahkan hari jadinya ini, seperti dibuka dengan diantaranya do’a bersama, pemotongan tumpeng, santunan anak yatim, seremonial serta aneka fun games.

Memanfaatkan momen perayaan ulang tahunnya, didalam rangkaian acara ini CIC sekaligus menggelar Musyawarah Besar (Mubes) dengan agenda utama pemilihan Ketum periode tahun 2018 – 2020. Pemilihan Ketum dalam Mubes yang berlangsung di Villa Lingga Ciwidey, Bandung ini dilakukan secara demokrasi ala bikers. Setelah melalui voting, terpilihlah Bro Yando sebagai Ketum CIC yang baru.

Ki-ka : Bro Rio dan Bro Yando saat serah terima jabatan Ketum CIC.

“Selamat ulang tahun CIC Jakarta dan selamat atas terpilihnya ketua umum CIC yang baru, semoga dengan diadakannya acara yang positif ini menjadikan CIC sebagai komunitas Honda CBR yang menjadi kebanggaan anggotanya dan dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat umum,” ujar Agus Sigit Wicaksono akrab disapa Bro Sigit, PIC Honda Community WMS.

CBR Independent Club (CIC) adalah sebuah klub/ komunitas bikers pengguna Honda CBR baik 150cc maupun 250cc, berdiri sejak 01 April 2014 dan dideklarasikan di Wisma Mampang – Jakarta.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: