Debut Pertama di YSR 2018, YRFI DKI Jakarta Racing Team Tampil Memuaskan

AlanBIKERS.com – YRFI DKI Jakarta Racing Team memang terbentuk baru hitungan bulan, persiapan yang sangat singkat untuk sebuah tim balap yang akan terjun ke ajang sirkuit balap resmi. Baik persiapan dari sisi unit sepeda motor, pebalap serta tim manajemennya.

Tim balap yang dibentuk oleh Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) DKI Jakarta ini beranggotakan bikers anggota dari klub/komunitas yang tergabung didalam YRFI DKI Jakarta, dimana dibentuknya tim ini untuk berpartisipasi mengikuti event Yamaha Sunday Race (YSR) 2018.

Keseruan Yamaha Sunday Race (YSR) yang berlangsung Minggu (08/04) lalu di Sentul International Circuit, Bogor, Tim YRFI DKI Jakarta Racing Team menurunkan 6 pebalapnya. Mereka adalah Bro Okta, Bro Asep, Bro Bayu dan Bro Salimin yang turun di kelas R15 Komunitas B, lalu Bro Erwin dan Bro Valdi di kelad R25 Komunitas.

Meski persiapan yang singkat dari beberapa aspek, hasil dari mengikuti YSR 2018 seri pertama ini cukup memuaskan, Bro Valdi yang turun di kelas R25 Komunitas A berhasil melewati kualifikasi dengan posisi start 3, saat bertanding di lap pertama sempat berada pada posisi pertama namun sayang terjadi crash ketika berjuang melewati lap kedua. Bro Okta setelah berjuang keras di kelas R15 Komunitas berhasil menduduki posisi 10 besar.

“Secara keseluruhan hasil mengikuti YSR 2018 seri pertama ini cukup memuaskan, ini debut perdana kami dan pihak manajemen tim mengaku puas setelah bekerja keras secara swadaya dari seluruh anggota tim. Walaupun ada kendala materi dan dukungan tidak menyurutkan semangat kawan-kawan rider dan official utk dpt memberikan hasil yg terbaik bagi YRFI, khususnya DKI Jakarta,” Ujar Bro Arif, Director YRFI DKI Jakarta Racing Team.

Ki-ka : Bro Arif dan Tamaro dari Roduta.

“Kami berharap tim ini menjadi wadah bagi kawan-kawan anggota YRFI dalam menyalurkan hobi balapnya, lebih baik dan sangat positif dari pada kebut-kebutan di jalan raya. Tim masih terbuka untuk menampung kawan-kawan anggota YRFI yang ingin menjadi rider dalam tim ini. Semoga target kami mendapat podium di seri berikutnya bisa tercapai,” lanjuta Bro Rio Morello, Manager YRFI DKI Jakarta Racing Team.

Team Official YRFI DKI Jakarta Racing Team

Team Director : Arief Bhimasakti

Team Manager : Rio Morello

Humas : Okta

Dokumentasi : Erka

Merchandise : Rizki Rachman

Crew :  Rino, Ragil, Jefri, Arie, Jay, Anshor, Bunda, Verdy

 

26Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: