Deklarasi ARCI Tangerang Ditengah Perayaan Ulang Tahun Pertamanya

AlanBIKERS.com – Sebagai bentuk rasa syukur karena sudah bisa melewati setahun perjalanannya sebagai klub dengan segala dinamikanya, Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) Tangerang menggelar perayaannya sekaligus seremonial Deklarasi untuk mempertegas keberadaannya Sabtu pekan lalu (14/04) di area halaman parkir Mall Metropois Town Square, Kota Tangerang.

“Sesuai dengan tema acara ‘Fun & Dare’, semua anggota bersuka cita menikmati acara ini setelah sebelumnya melewati berbagai tantangan, mulai dari persiapan yang memerlukan banyak pemikiran, pengorbanan waktu dan lain-lain. Meskipun ini kali pertama, dan kebanyakan orang baru di dunia komunitas, tapi acara bisa berlangsung sangat meriah berjalan dengan lancar dan sukses,” ujar Bro Iwank, Humas ARCI Tangerang.

Dalam kemeriahan acara ini tampak para bikers yang hadir dari ARCI Jakarta, Arci Bogor, Arci Bekasi, Arci Depok, Arci Cikarang, Arci Karawang, Arci Purwokerto lalu perwakilan klub/ komunitas yang tergabung didalam YRFI Tangerang Raya serta para bikers dari Jabodetabek segala varian motor semua menjadi satu disini, hajatan ARCI Tangerang ini pun menjadi ajang silaturahmi antar biker.

Rangkaian acara ini diawali sekitar pukul 14.00 WIB dengan pembukaan sambutan oleh Bro Dwi Susanto selaku Ketua Pelaksana, kemudian dilanjutkan dengan hiburan dari beberapa band, aneka fun games, freestyle serta santunan anak yatim.

Malam harinya acara dilanjutkan hiburan menampilkan band reagge, puncak acara ini dilakukan pemotongan tumpeng ulang tahun dan Ikrar Deklarasi. Kemudian tampil lagi menghibur seluruh bikers ada guest star reggea Bale Reot yang dilanjutkan hiburan musik dangdut membuat semua ikut bergoyang penuh suka cita dibalut semangat persaudaraan ala bikers.

“Puji syukur acara kita berjalan lancar, terima kasih kami ucapkan kepada semua anggota dan tim panitia atas kerja kerasnya, juga kepada seluruh tamu undangan yang sudah hadir disini. Mari bersama-sama kita menanamkan image positif biker dengan kegiatan sosial seperti santunan anak yatim yang di lakukan dalam acara ini, serta bisa menjadi pelopor keselamatan dalam berkendara,” ujar Bro Dwi Susanto dalam sambutannya.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.