Fun Rally Wisata 4 Akan Digelar Dalam Ajang PARJO#7

Tahun 2018 ini Scooter Rally Indonesia kembali mengadakan Fun Rally Wisata 4, kali ini akan diadakan didalam ajang PARJO#7 (Pasar Jongkok Otomotif ) besok Sabtu dan Minggu (07-08/04) di Museum Purna Bhakti Pertiwi TMII Jakarta.

Konsep Fun Rally Wisata kali ini adalah Riding, Gathering, dan Edukasi. Check point nya yaitu di museum dan tempat bersejarah di Jakarta. Dipilihnya lokasi check point ini agar para Scooterist lebih mengenal sejarah bangsa ini, dimana saat ini banyak anak muda yang belum mengetahui tentang museum yang ada di Jakarta, mereka lebih mengenal mall atau tempat-tempat hiburan lainnya.

Target peserta kali ini kurang lebih sekitar 100 Scooterist. Dimana nanti Scooter Rally Indonesia juga ada Instragam Photo Contest untuk para peserta Fun Rally Wisata 4. “Dalam hal ini kami ingin membantu Pemerintah dalam hal pariwisata, semoga acara ini berlangsung dengan lancar sesuai harapan kita semua,” ujar Bro Bagus Eka selaku Founder  Scooter Rally Indonesia.

Fun Rally Wisata 4 memulai start dari lokasi PARJO#7 di Museum Purna Bhakti Pertiwi TMII Jakarta pada hari Minggu (08/04) sekita pukul 10.00 WIB. Kemudian check point pertama di Museum Sumpah Pemuda, kedua di Gedung Joang 45 lalu ketiga di  Museum Satria Mandala kemudian finish kembali di  lokasi PARJO#7.

Untuk informasi lebih lanjut seputar acara Fun Rally Wisata 4 ini bisa menghubungi langsung pihak Scooter Rally Indonesia dengan Bro Bagus (081210590405), Bro Ujhay (085803050907) atau cek instagram @scooter_rally_indonesia, FB : scooterrallyindonesia serta bisa email ke rackel69@gmail.com.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: