Komunitas dan Konsumen Honda Aceh Ramaikan PCX Scooter Ride

AlanBIKERS.com – Cikal bakal komunitas Honda PCX mulai terlihat dalam event PCX Scooter Ride yang diselenggarakan PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda), Main Dealer Resmi Sepeda Motor Honda Wilayah Aceh. Kegiatan ini berlangsung di Le More Café Banda Aceh, Minggu (06/05) yang diikuti 102 peserta yang terdiri dari bikers Vario, BeAT, Komunitas Honda yang tergabung didalam paguyuban Honda Bikers Banda Aceh (HABA) dan konsumen pengguna PCX150.

Mengusung tema ‘Exceed Exellence’, acara ini bertujuan untuk memperkenalkan Honda PCX150 kepada masyarakat Banda Aceh lewat ekslusifitas dan kemewahan yang tersemat pada raga Honda PCX150. Semakin ingin memberikan pengalaman kepada komunitas dan konsumen, Capella Honda juga memberikan kesempatan untuk mengendarai motor 150cc itu pada sesi Riding Test.

“Kegiatan ini untuk memperkenalkan Honda PCX150 kepada masyarakat Banda Aceh, memberikan impresi pertama bagi yang belum pernah mengendarai motor matic 150 cc ini dan diharapkan peserta pada event ini mendapatkan pengalaman terbaik setelah mengendarai motor PCX150 ini dan Komunitas PCX150 segera lahir dan berkembang di Aceh,” ujar Bro Nurman, Pembina Komunitas Honda Wilayah Aceh.

Rangkaian acara diisi dengan Rolling City dengan rute dari Capella Honda T. Panglima Polem (Peunayong) mengitari kota Banda Aceh dan finish di Le More Café. Selain itu, juga ada nonton bareng MotoGP, sesi pengenalan produk secara mendalam dari Capella Honda dan terakhir pegundian doorprize.

“Kami dari HABA senang dapat terlibat dalam acara ini, tidak hanya sebagai peserta, tapi kami juga terlibat menjadi panitia untuk menyukseskan kegiatan, sebab kami juga merasa bertanggung jawab sebagai bagian dari keluarga besar Honda. Syukur Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan sukses dan berjalan lancar. Diharapkan dengan kegiatan ini semakin banyak Komunitas Honda yang lahir dan tumbuh di Aceh termasuk Komunitas Honda PCX150,” ujar Bro Syauqi, Ketua HABA.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: