JAC Rayakan Ulang Tahun Pertama Sekaligus Deklarasi di Bike Corner

Ratusan motor kembali memadati area pelataran parkir Bike Corner yang berada di Jalan Panjang Arteri Kelapa Dua No.1 Jakarta Barat, Sabtu pekan lalu (28/04). Kali ini didominasi sebagian besar oleh motor Yamaha Aerox 155 yang mulai berdatangan sejak siang hari.

Ratusan bikers yang sebagian besar penunggang Yamaha Aerox 155 ini hadir disini guna menghadiri perayaan ulang tahun Jakarta Aerox 155 Club (JAC) yang pertama. Disini pun sekaligus menjandi ajang silaturahmi para bikers pengguna Yamaha Aerox 155 serta dengan bikers lainnya.

Mengusung tema ‘Remember History’, JAC yang berdiri sejak 16 April 2017 ini berharap dengan gelaran acara ini sekiranya dapat menjaga kekompakan serta mempererat persaudaraan diantara 5 wilayah JAC di Jakarta, yakni Utara, Barat, Timur, Pusat dan Selatan, kemudian merangkul semua wilayah lainnya dan tidak membandingkanya satu dengan yang lainya.

Rangkaian acara mereka ini dimulai sekitar pukul 15.00 WIB diisi mulai dengan kontes motor Aerox, pergantian oli masal, senam sehat, DJ performance, hiburan musik dangdut. Sebagai puncak acara dilakukan seremonial potong tumpeng lalu kaleidoskop JAC, serta beberapa sambutan dari pihak panitia juga perwakilan dari Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI).

“Besar harapan kami agar JAC bisa menjadi klub yang tetap solid, kompak dan semakin berkembang di Jakarta maupun di luar Jakarta. JAC bisa menjaga nama baik pribadi maupun nama baik JAC,” ujar Koeswianto akrab disapa Bro Bajul selaku Ketua Umum JAC.

Dalam rangkaian acara ini juga dilakukan seremonial deklarasi keberadaan JAC didalam dunia bikers Indonesia serta telah resminya JAC bergabung didalam wadah YRFI DKI Jakarta. Ditandai dengan penandatanganan di banner yang disediakan panitia oleh perwakilan Pengurus Nasional YRFI yang dilakukan langsung oleh Bro Abie selaku Ketua YRFI Nasional, Bro Rio selaku Gubernur YRFI DKI Jakarta, dilanjutkan bergantian oleh Presiden YACI, Ketua Umum AVVAS_Jakarta serta seluruh bikers yang hadir.

Bro Abie, Ketua Nasional YRFI saat memberikan sambutan.

“Selamat ulang tahun yang pertama untuk JAC, semoga semakin solid, semakin bertambah anggotanya dan dapat menjaga nama baik klub juga YFRI,” ujar Bro Abie dalam sambutannya.

“Atas nama panitia pelaksana saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel dari tim panitia pelaksana, seluruh anggota JAC, juga semua pihak pendukung hingga acara kami bisa berjalan dengan baik,” tutup Bro Betta, Ketua Pelaksana acara.

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.