Jamda YROI Aceh 2018 Usung Semangat Kekeluargaan dan Kesolidan

AlanBIKERS.com – Pulau Sumatra yang penuh dengan pesona keindahan alamnya kerap menjadi objek destinasi wisata para oleh pengendara roda dua atau para bikers, biasa mereka lakukan saat touring sambil bersilaturahmi dengan sahabat lainnya yang berbeda wilayah.

Seperti ajang silaturahmi yang dilakukan para bikers pengguna Yamaha R25 yang tergabung didalam Yamaha R25 Owners Indonesia ( YROI ) wilayah Aceh. Mereka berkumpul guna menghadiri Jamda YROI Aceh di Kota Juang Bireun, Aceh (21-22/04).

Aktivitas ini merupakan rangkaian acara road show setelah minggu sebelumnya Jamda YROI Jabar dilaksanakan di Ciletuh – Sukabumi. Meskipun berada di paling ujung Indonesia bagian barat, namun kesolidan dan semangat anggota YROI Aceh ini patut diacungi jempol dalam acara Jamda ini.

“Jamda YROI Aceh merupakan ajang silaturahmi dan temu kangen para anggota YROI di wilayah Aceh dan juga menjadi ajang pengenalan YROI kepada masyarakat di Aceh pada khususnya sebagai sebuah perkumpulan komunitas roda dua yang mengedepankan azas kekeluargaan dan tertib dalam berlalu lintas,” ujar Bro Murray, Ketua Umum YROI yang sempatkan hadir dalam acara ini.

Dalam rangkaian acara ini para peserta Jamda YROI Aceh juga melakukan kunjungan silaturahmi ke Alfa Scorpii Bireuen, Main Dealer Yamaha di Kota Bireuen. Selain di hadiri oleh 4 chapter YROI di Aceh, seperti YROI Banda Aceh, YROI Lhokseumawe, YROI Langsa dan YROI Sigli, Jamda ini juga di hadiri oleh perwakilan YROI Sumatra Barat.

Rangkaian acara yang digelar sejak Sabtu sore ini juga diisi dengan forum silaturahmi tentang pengembangan chapter YROI di wilayah Aceh.

“Selamat dan sukses atas terselenggaranya Jamda YROI Aceh di Bireuen – Aceh. Semoga YROI semakin solid, semakin dapat berkarya dan selalu menjadi panutan dalam berkendara serta lebih memperkenalkan kepada masyarakat tentang wisata berkendara guna mengekplorasi indahnya alam nusantara. Keep solid dan jaya terus YROI,” tutup Bro Murray.

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.