Perayaan HUT ke-2 SoC250 Guyub dan Meriah Kuatkan Silaturahmi

Dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang kedua, Solo Chapter 250 (SoC250) merayakannya secara internal dengan menjadi tuan rumah gelaran Kopdar Gabungan (Kopdargab) Ninja 250R Community (N250RC) Wilayah Jawa Tengah (Jateng) dan DI.Yogyakarta (DIY) pekan lalu. Rangkaian acaranya ini digelar di Atrium Solo Grand Mall dan Ralana Resto yang lokasinya memang bersebelahan (17/03).

Ratusan bikers penunggang Ninja yang hadir tidak hanya dari Jateng dan DIY, namun turut juga hadir dari kota lainnya, seperti dari Jayapura, Bali, Malang, Surabaya, Bandung, Jakarta, Lampung serta beberapa kota lainnya yang ada di Indonesia.

Mengusung tema ‘Guyup Rukun Agawe Sentosa’, selain disajikan sederat hiburan para peserta yang hadir juga menikmati gala dinner yang dipersiapkan oleh panitia sambil ramah tamah. Tentu saja acara ini dimanfaatkan sebagai ajang temu kangen antar anggota N250RC yang sudah lama tidak bertemu karena masing-masing kesibukan atau tempat tinggalnya yang memang berjauhan.

Canda tawa juga saling berbagi cerita pun mengalir begitu saja sambil menikmati rangkaian acara hingga akhir. Ditengah acara ini, usai sambutan dari Ketua Umum N250RC Indonesia  Bro Agung, sekaligus dilakukan pengukuhan Korwil N250RC Jateng DIY terpilih, yakni Bro Roedy yang dipimpin langsung oleh Bro Agung.

“Setelah dibentuknya kepengurusan baru Korwil Jateng DIY, saya berharap All Chapter N250RC membuat agenda Kopdargab dua bulan sekali yang tujuananya untuk lebih saling mengenal antar anggota dan lebih akrab hingga timbul rasa kebersamaannya di wilayah Jateng DIY. Dan bisa menjadi daya tarik komunitas independent lain yang ada di wilayah Jateng agar mau bergabung ke N250RC Indonesia sesuai moto kita yaitu Satukan Nusantara,” ujar Bro Agung dalam sambutannya.

Bro Agung, Ketua Umum N250RC Indonesia saat memberikan sambutan.

Bro Agus NyoNyo dari SoC250 selaku Ketua Panitia pun berharap agar komunikasi antar komunitas yang berada didalam naungan N250RC Wilayah Jateng DIY tetap terjalin dan tetap kompak serta solid. Menurutnya besarnya komunitas bukan karena jumlah tapi karena kualitas, kekeluargaan tetap yang utama.

“Terima kasih atas kehadiran kawan-kawan semua, meski dalam kondisi hujan deras namun tetap semangat datang dan menikmati acara kami ini, saya tidak mengira acara ini akan dihadiri ratusan peserta yang datang dari segala penjuru indonesia walau persiapan acara kami ini tergolong singkat, kurang dari 3 minggu,” ujar Bro Agus.

Bro Agus Nyo Nyo, Ketua Panitia saat beri sambutan.

Dipenghujung rangkaian acara ini dilanjutkan dengan menggelar Rapat Koodinasi N250RC Korwil Jateng DIY yang pimpin Bro Agung dan Bro Roedy, dimana masing-masing Chapter mengirimkan dua orang perwakilannya.

 

6Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.