Perayaan HUT ke-4 XYI Gorontalo Meriah Dibarengi Kopdargab XYI Sulawesi 1

X-Riders Yamaha Indonesia (XYI) Gorontalo Region usai melaksanakan perayaan ulang tahunnya yang ke-4 Sabtu pekan lalu (10/03). Acara ini juga menjadi rangkaian dari Kopdar Gabungan (Kopdargab) XYI wilayah Sulawesi 1 yang berlangsung di Hanbai Cafe Kota Gorontalo.

Tak kurang dari 500 biker perwakilan dari 100 klub/ komunitas hadir dalam acara ini. Mereka datang dari Palu, Manado, Minahasa, Bitung, Kotamobagu, Luwuk, Gorontalo serta terjauh dari Makassar.

Rangkaian acara ini dimulai sekitar pukul 19.30 WITA dibuka dengan sambutan dan ucapan selamat datang dari Bro Enda DM-025 selaku Ketua Panitia dilanjutkan pengantar acara dari Bro Rizky Kasim DM-033, Ketua Region XYI Gorontalo.

Kegiatan yang didukung penuh oleh PT. Hasjrat Abadi main dealer sepeda motor Yamaha wilayah Gorontalo serta Sekber Team ini berlangsung meriah dengan suguhan aneka hiburan dan games-games menarik. Tampil menghibur para biker DJ perform, Musik Regge dan Band perform.

Simbolis puncak acara malam itu ditandai dengan pemotongan Kue ulang tahun sebagai tanda syukur 4 tahun usianya XYI Gorontalo Region. Di penghujung acara tuan rumah memberikan sertifikat penghargaan kepada seluruh perwakilan klub/ komunitas yang hadir dalam acara ini.

Rangkaian acara berlanjut Minggu keesokan harinya (11/03) dengan Kopdargab seri ke-2 di Benteng Otanaha dan Lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo. Dimana kegiatan ini bertujuan untuk menjaga tali silahturahmi diantara sesama anggota yang tergabung didalam XYI, khususnya yang ada di wilayah Sulawesi 1.

XYI Sulawesi 1 meliputi XYI Gorontalo Region, XYI Manado Region, XYI Palu Region, XYI Kotamobagu Region, XYI Minahasa Region, XYI Luwuk Region dan XYI Minahasa Region yang baru saja berdiri. Disini juga ada perwakilan dari Pra Region XYI Tomohon.

“Acara ini dibuat sederhana tapi tetap penuh makna dengan agenda yang membahas semua hal terkait XYI, seperti diskusi region, silahturahmi sesama bikers dan berwisata ke tempat wisata yang ada di Gorontalo,” ujar Bro Vandy Sahabu, penggagas acara Kopdargab XYI Sulawesi 1.

Vandy menambahkan, XYI Gorontalo region yang menjadi tuan rumah dalam kegiatan ini merasa puas dan bangga dengan antusias para rekan X-Riders yang hadir dari jauh yang telah ikut serta menyukseskan Kopdargab dan perayaan HUT ke-4 XYI Gorontalo.

Bro Vandy (kiri) saat menyerahkan sertifikat.
69Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.