Perayaan Ulang Tahun Kedua MOB Berbagi Kebahagiaan

Dengan mengusung tema ‘A Day With Great Brother’, Max Owners Bekasi (MOB) menggelar perayaan ulang tahunnya kedua di Villa Mutia Kirana Sport center bekasi timur, Jalan Raya Cut Mutiah, Sepanjang Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu lalu (17/02).

Tak kurang dari 400 biker hadir meramaikan acara ini, mereka perwakilan dari sekitar 54 klub/ komunitas Max series yang berada dalam naungan Indonesia Max Owners (IMO) serta komunitas lain yang berada di Kota Bekasi dan tamu terjauh yang hadir datang dari Medan, Palembang, Lampung dan Kalimantan.

Puncak seremonial acara ini dengan pemotongan tumpeng oleh Bro Edith selaku Ketua Umum MOB didampingi Bro Iduy, Ketua Umum IMO (Indonesia Max Owners). Para tamu yang hadir pun disajikan sederet hiburan seperi musik dangdut dan DJ Performance serta aneka fun game juga doorprize. Kemudian ada fashion show dari EIGER-Tropical Adventure memperkenalkan produk life style terbarunya.

Gelaran acara hari itu semakin terasa istimewa dengan kehadiran Bro Jeffrey Polnaja ‘Wind Rider’ atau akrab disapa Kang Jeje. Dia hadir dalam Talk Show memaparkan kisah perjalanannya mengelilingi dunia dengan sepeda motornya. Dia juga memberikan motivasi kepada para biker bahwa semua orang bisa menjadi penjelajah dunia dengan niat baik dan kemauan serta usaha yang tekun.

“Sudah berkali-kali proposal yang saya ajukan ditolak, namun dengan ketekunan dan pantang menyerah akhirnya membuahkan hasil,” ujarnya.

Digelarnya acara ini sebagai wujud syukur terhadap Tuhan YME agar keluarga besar MOB selalu diberikan kelancaran dalam segala aktifitas, untuk itu rangkaian acaranya pun tidak hanya diisi dengan berbagai hiburan saja, juga ada aktifitas sosial dengan berbagi kebahagian memberikan sejumlah donasi kepada anak yatim dari Rumah Yatim Indonesia, kemudian penanaman 1000 bibit pohon dukungan dari EIGER.

Bro Edith, Ketum MOB saat penyerahan donasi kepada perwakilan Rumah Yatim Indonesia.

“Dengan bertambahnya umur MOB ini tentunya ada harapan didalamnya, semoga jajaran pengurus dan anggota MOB semakin solid, guyub dan menjadi komunitas yang selalu eksis dalam dunia motor, komunitas yang dapat menjadi panutan dalam setiap aktifitas nya,” ujar Bro Edith. (Dok. Fotofotomoto)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.