Peringati 17 Tahun Usianya, HOC Rayakan Dengan Meriah dan Bermakna

Dengan mengusung tema ‘HOC Punya Gaye, Hari ini, Esok, Kami Masih Ada’ Honda Owner Club (HOC) merayakan puncak ulang tahunnya ke-17 di Bekasi Town Square, Bekasi (31/03). Tema acara ini diusung untuk memperkuat komitmen anggota akan rasa persaudaraan dan kepedulian terhadap lingkungan yang ada di sekitar.

Beragam acara disajikan guna memeriahkan acaranya ini, mulai dari Kontes Modifikasi Motor, Kontes Safety Riding, Cek Darah Gratis untuk Umum, Wisata Kuliner, Wahana Anak dan service murah kerjasama dengan DAM. Rangkaian acara semakin meriah dengan penampilan dari band Revolution Color, Wajah Etnic, Sambal Goang Band dan HOC Band.

Acara yang berkonsep “Kampung HOC” dengan nuansa betawi ini dihadiri sekitar 10.000an bikers perwakilan dari kurang lebih 900 klub/komunitas motor yang datang dari hampir penjuru nusantara serta pengunjung umum.

Turut hadir perwakilan dari Management AHM yang diwakili oleh Istiyani Susriyati, HC3 Division Head yang sekaligus memberikan sambutan. Dalam sambutannya dia berpesan agar setiap anggota HOC dapat menjadi role model dalam berkendara yang baik, aman dan nyaman, serta mendukung kampanye keselamatan dalam berlalu lintas melalui tagline #Cari_aman. Kemudian juga hadir Ketua Umum PUK LEM SPSI AHM Taufik Hidayat beserta jajarannya.

Istiyani Susriyati, General Manager HC3 AHM saat memberikan sambutan.

Puncak acara dilakukan pemotongan tumpeng diiringi lagu selamat ulang tahun serta pesta kembang api menambah semarak acara malam itu. Usai pemotongan tumpeng dilanjutkan dengan penampilan berbagai band dan pengumuman pemenang Kontes Modifikasi Motor dan Kontes Safety Riding, bagi  yang telah berpartisipasi pun mendapatkan penghargaan atas keikutsertaan mereka didalam acara ini.

Suatu kebanggaan bagi HOC hingga bisa mencapai usia 17 tahun sebagai klub motor dengan menggelar acara semeriah ini. Ini semua berkat kerja keras tim panitia yang diketuai oleh Bro Sumihar Mangunsong akrab disapa Bro Ucok (HOC#060), serta jajaran Pengurus HOC yang dikomandoi oleh Bro Mustofa HOC#077 selaku Ketua Umum dan tentunya seluruh anggota HOC.

“Atas nama panitia acara, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh bikers yang telah hadir dalam acara kami ini. Mohon maaf apabila banyak kekurangan atau ada perkataan atau sikap kami yang tidak berkenan. Tak lupa ucapan terima kasih kepada para sponsor, diantaranya PT Astra Honda Motor (AHM), PT Wahana Makmur Sejati (WMS), PT Daya Adicipta Motora (DAM) dan PT Yasunli Abadi Utama Plastic. Garis tanpa batas, bersatu tanpa perbedaan, salam Brotherhood,” ujar Bro Ucok.

Pengecekan kesehatan gratis untuk para karyawan PT Astra Honda Motor.

Sebelumnya, saat pra event HOC sudah melakukan beberapa kegiatan dalam rangka ulang tahunnya ini, bekerja sama dengan Rumah Sakit Omni menggelar pengecekan kesehatan gratis untuk para karyawan PT Astra Honda Motor di seluruh Plant. Pengecekan meliputi cek kolesterol, tekanan darah, asam urat dan lain – lain.

“Dengan adanya kegiatan Cek Darah Gratis diharapkan para karyawan mengetahui keadaan kesehatannya sehingga dapat dilakukan pencegahan pada hasil yang sifatnya membahayakan dan memacu para karyawan agar terus hidup sehat untuk menjaga kestabilan kesehatannya,” ujar Bro Mustofa.

Pengurus dan anggota HOC saat serah terima Tempat Pembuangan Sampah Sementara di daerah Karang Kitri.

Selain itu, HOC juga membuat Tempat Pembuangan Sampah Sementara di daerah Karang Kitri. Kegiatan ini disambut sangat baik oleh warga di sana, dimana di daerahnya memang belum ada Tempat Pembuangan Sampah Sementara. Karenanya ini yang menjadi keprihatinan anggota HOC terhadap kebersihan lingkungan daerah pemukiman di sana.

 

 

 

 

43Shares

2 tanggapan untuk “Peringati 17 Tahun Usianya, HOC Rayakan Dengan Meriah dan Bermakna

  • 26/04/2018 pada 10:25 pm
    Permalink

    Bravo HOC
    Mencoba bermakna
    Di manapun berada.
    Berbagi sesuatu yg kecil, dengan Cinta yg besar.

    Special Tks to AlanBikers

  • 26/04/2018 pada 9:13 pm
    Permalink

    Salut ….HOC hebat…berkat kerja sama dan saling mensuport antara satu dan yg lainya…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.