Pertamina Enduro Support Stephen Langitan Solo Ride Jakarta – London

Dengan tagline ‘Program Aksi Keselamatan Jalan, Pelepasan Anak Bangsa, Stephen Langitan Solo Ride Jakarta-London’ seremonial pelepasan perjalanan solo ride Bro Stephen Langitan menuju London telah dilakukan Minggu lalu di halaman Kantor Pusat Kementerian Perhubungan, Jalan Merdeka Barat, Jakarta (25/03).

Sebelum memulai riding, dalam acara ini secara simbolis dilakukan penggantian oli Pertamina Enduro 4T Racing 10W-40 pada motor Kawasaki Versys-X250 dukungan dari PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) yang akan ditunggangi Bro Stephen nanti. Turut menyaksikan para tamu undangan dari instansi terkait termasuk Andria Nusa , Direktur Sales & Marketing Domestic PT. Pertamina Lubricant dan jajarannya.

Penggantian oli dilakukan dengan menghadirkan Pertamina Mobile Lubecare Services, kendaraan Portable Truck Service dari PT. Pertamina Lubricants yang ditujukan untuk masyarakat pengendara motor dan mobil khusus untuk memenuhi kebutuhan primer kendaraan dan dilengkapi dengan perlengkapan perawatan kendaraan yang memadai seperti nitrogen, compressor, toolkit servis dan ganti oli serta perlengkapan pendukung lainnya.

Bro Stephen memaparkan seputar perjalanannya nanti saat presscon sebelum keberangkatannya.

Ini adalah salah satu bentuk komitmen PT. Pertamina Lubricants untuk membawa nama bangsa dan bendera sang saka merah putih ke kancah dunia. Seperti dengan mendukung perjalanan anak bangsa, Stephen langitan untuk menempuh tantangan medan dunia dalam perjalanan Solo Ride Adventure Jakarta – London yang akan melintasi 30 Negara sejauh 30 ribu km, diperkirakan akan memakan waktu kurang lebih lima bulan dengan estimasi titik terakhir pada 17 Agustus 2018.

“Kami bangga dapat mendukung mimpi dan tekad anak bangsa untuk berkeliling dunia dengan membawa nama Indonesia. Semoga ini dapat menjadi pengalaman yang luar biasa bagi bro Stephen dan juga momen penting untuk menguji keunggulan dan ketangguhan produk Pelumas Pertamina Enduro”, ujar Andria Nusa.

Andria juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Stephen kepada pelumas Pertamina, serta kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah mejadikan Enduro sebagai pelumas andalannya. “Mari bersama-sama kita doakan perjalanan Bro Stephen ini semoga sukses dan sampai tujuan tanpa ada kendala yang berarti,” ajak Andria.

SATUDARAH MC berfoto bersama para bikers yang hadir saat pelepasan Solo Ride Bro Stephen.

“Saya sudah lama menggunakan pelumas pertamina Enduro, sebagai penulis dan blogger, saya sudah menulis pelbagai review penggunaan pelumas Enduro untuk motor dalam kegiatan saya sehari-hari maupun ketika saya sedang touring, berlatih riding atau racing,” ujar Bro Stephen.

Para Bikers berfoto bersama saat acara pelepasan Solo Ride Bro Stephen.

Menurutnya, Pertamina Enduro selalu memberikan performa yang baik dan sudah terbukti dalam perjalanan jarak jauh ketika keliling Jawa, Bali serta Lombok. Sudah teruji ketahanan mesin, pelumas membuat mesin tetap prima, tidak panas dan stabil pada suhu ekstrem sekalipun. Dalam perjalanannya ini, dia akan melakukan penggantian oli di pelbagai Negara yang sudah ada Enduro, seperti Thailand dan Kathmandu.

Kawasaki Versys 250 yang digunakan Bro Stephen ini sudah dimodifikasi sesuai untuk petualangan jarak jauh seorang diri. Diantaranya penambahan panier dan bracket, engine guard, termasuk mengganti lampu dengan bohlam Bosch, ban Metzeler, Garmin Zumo GPS, dan top box Shad SH58X.

Seremonial pelepasan keberangkatan Bro Stephen.

Perjalanan ini diharapkan akan membawa nama Indonesia untuk dunia, dan kegiatan Solo Ride Jakarta – London ini juga telah mendapatkan dukungan dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Menteri Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia Imam Nahrawi.

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.