Ratusan Macan Bersilaturahmi di Hutan Pinus Gunung Pancar

Ratusan macan berkerumun di hutan pinus Taman Wisata Gunung Pancar yang berada di Kampung Ciburial, Desa Karang Tengah, Babakan Madang Bogor, Jawa Barat, Minggu pekan lalu (25/03). Macan-macan ini tidaklah buas, mereka adalah Honda Tiger atau GL 200 series yang dikendarai para bikers dari berbagai klub/ komunitas dari wilayah Jabodetabek dan Banten yang sedang mengikuti Sunmori GL 200 Series Part II.

Di hutan pinus ini para pengguna dan pecinta Honda Tiger berkumpul, bersatu dalam semangat persaudaraan yang tinggi dengan slogan ‘No Color Just Honda Tiger’ dimana maksudnya disini yang hadir adalah mewakili indivindu atau pribadi bukan atas nama bendera klub/komunitas serta wadah/paguyuban tertentu.

Bro Indra Black (paling kanan)

“Slogan ini sengaja kita usung karena disini yang diundang adalah indivindu pengguna dan pecinta Honda Tiger bukan komunitasnya, jadi kawan-kawan yang datang tidak membawa atau mengenakan atribut komunitas/klub, semua berbaur bersilaturahmi tanpa melihat bendera mereka bernaung,” jelas Bro Indra, salah satu Moderator ajang ini.

Kali ini sebagai tuan rumah adalah Wilayah DECIBO (Depok, Cibinong dan Bogor) yang mengkondisikan seluruh peserta Sunmori GL 200 Part II dari titik kumpul (Tikum) besar, yaitu di area pom bensin Sentul. Dari sini rombongan dibagi menjadi beberapa kloter, setiap kloter terdiri dari 20 motor riding menuju hutan pinus Gunung Pancar.

Setibanya di lokasi yang dituju, sekitar 500 motor dan 700 orang berkumpul menikmati sejuknya udara dan indahnya pemandangan alam hutan pinus dengan nuansa camping. Mereka semua berbaur saling bertukar cerita diselingi canda tawa ala bikers, tak lupa berfoto-foto bersama serta sarapan menikmati kuliner disekitar lokasi acara ini.

Dalam kesempatan ini, untuk lebih memudahkan kordinasi saat gelaran Sunmori GL 200 Part III nanti, acara juga diisi dengan sesi pekenalan, mulai sambutan dari tuan rumah yang diwakili oleh Bro Syahril selaku Admin DECIBO.

Kemudian secara bergantian diperkenalkan Bro Indra Black (Moderator), Bro Yuda (Moderator), Bro Ihsan (Admin DECIBO) Bro Dank Setiawan (Admin DECIBO), Bro Abdullah (Admin DECIBO ), Bro Rizky (Admin Decibo) Bro Yanuar (Admin DKI), Bro Bob (Admin DKI) Bro Bhonet (Admin DKI) Bro Denny (Admin Bekasi) Bro Novian (Admin Bekasi) Bro Ivan (Admin Bekasi) Bro Trio Wahyudi (Admin Bekasi) Bro Frans (Admin Tangerang) Bro Alip (Admin Tangerang) dan Bro Fakhri (Admin Tangsel).

“Selanjutnya untuk Sunmori GL 200 Part III rencananya akan digelar di Bekasi. Nantinya akan ada wacana penggalangan donasi baksos dalam bentuk sumbangan buku dan alat tulis sekolah dari setiap peserta yang datang ke acara. Hasil donasi akan disumbangkan kepada anak-anak penghuni panti asuhan atau dari keluarga kurang mampu,” tutup Bro Indra.

 

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.