Rayakan HUT ke-9, SN250RC SoloRaya Datangi Shelter Anak Dengan HIV AIDS

AlanBIKERS.com – Dalam rangka merayakan ulang tahunnya ke-9, Solo Ninja 250R Community (SN250RC) SoloRaya melakukan beberapa rangkaian kegiatan dalam satu hari, tepatnya hari Minggu pekan lalu (22/04).

Kegiatan mereka ini diawali pagi hari pukul 09.00 WIB dengan mengambil titik awal kumpul di SPBU Manahan Solo. Sekitar pukul 10.00 WIB mereka riding menghadiri undangan perayaan 2 Dekade Solo Kings Club – SKC SoloRaya.

Kemudian mereka bergegas menuju lokasi yang menjadi sasaran Bakti Sosial, yakni Rumah Shelter ADHA (Anak Dengan HIV AIDS) milik Dinas Sosial Pemkot Solo, rumah yang menampung anak-anak yang terkena virus HIV/ Aids yang ditinggalkan oleh orang tuanya.

“Seperti biasanya baksos adalah kegiatan utama kami, apapun kegiatan dan acaranya, baksos kami kedepankan dan diadakan rutin setiap bulan maupun setiap hajatan besar kami,” ujar Hens Cavalera, Sekjen SN250RC SoloRaya.

Ide melakukan baksos di lokasi ini digagas Bro Hens Cavalera dan Bro Giga, SN250RC SoloRaya adalah komunitas otomotif pertama yang mau melakukan kegiatan ini di Shelter ADHA. Disini mereka memberikan santunan berupa berupa susu untuk anak usia 0 – 12 bulan, sembako, tas anak – anak, pampers, sejumlah uang cash, pakaian lengkap dan keperluan anak-anak/balita lainnya.

“Alhamduillah donasi kami diterima dengan baik dan penuh kebahagiaan. Baksos ke ADHA ini membuktikan bahwa kami tidak memilah-milah yang menjadi sasarannya, meskipun itu anak-anak yang terkena HIV/Aids sekalipun yang dijauhi banyak orang, bahkan dicampakan oleh orang tuanya. Kami tidak kawatir atau takut meski hadir berada ditengah mereka,” ujar Bro Giga.

Usai Baksos rombongan dari SN250RC SoloRaya ini melanjutkan acara rangkaian acara berikutnya, yakni menuju Mess Trishakti Brigif di Jebres untuk melakukan seremonial perayaan HUT ke-9 SN250RC SoloRaya yang bertindak sebagai Ketua Panitia adalah Bro Galuh dari Brigif. Disini juga sekaligus dilakukan peresmian Paguyuban Kawasaki SoloRaya, wadah untuk klub/komunitas pengguna Kawasaki yang tergabung didalam IKOSA SoloRaya.

Dalam seremonial ini turut dihadiri perwakilan dari IKOSA SoloRaya serta klub/ komunitas resmi di Paguyuban Kawasaki SoloRaya seperti SN250RC SoloRaya, NewSNIPER, KARC dan Supermoto SMI Solo. Disini para bikers Kota Solo ini nampak bersatu menikmati suasana yang penuh kekeluargaan dan persaudaraan.

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.