Rayakan HUT Pertama, CRCW Kenalkam Destinasi Wisata Wonogiri

Dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang pertama, CBR Riders Club Wonogiri (CRCW) menggelar syukuran dengan rolling menuju lokasi wisata kebanggaan daerahnya, yakni Waduk Serbaguna Wonogiri atau disebut juga Waduk Gajah Mungkur, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah pada hari Sabtu, 18 Februari 2017 lalu.

Bersama tamu undangan perwakilan dari HACIBI, GRIDS, COKLAT, SQUAD, FALCON dan CBR Riders Jakarta, panitia mengambil lokasi titik kumpul di Alun-alun Wonogiri pada siang hari. Dari sini rombongan menuju Waduk Gajah Mungkur untuk menikmati wisata alam sekaligus kulinernya.

Selain sangat bermanfaat untuk kehidupan penduduk, waduk ini juga ikon wisata Solo yang sudah terkenal dengan berbagai wisata air yang menarik. Jika musim liburan, tempat ini ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal yang datang dari berbagai kota di Indonesia.

Selesai di Waduk Gajah Mungkur, rolling lagi menuju objek wisata Bukit Gantole yang terletak di Desa Sendang. Salah satu keistimewaan disini, rombongan biker ini dapat melihat indahnya alam ketika senja sekaligus menikmati indahnya pemandangan hamparan luas Waduk Gajah Mungkur dari atas. Disini mereka memanfaatkannya untuk berfoto bersama dan selfie dengan background pemandangan alam.

“Terima kasih atas kedatangan para tamu undangan untuk menghadiri perayaan ulang tahun kami ini, semoga apa yang kami suguhkan dalam destinasi wisata Wonogiri ini bisa meberikan kepuasan tersendiri bagi kita semua,” ujar Bro Dicky, Ketua CRCW dalam sambutannya.

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.