Sambut Bulan Ramadhan, XYI Gorontalo Gelar Baksos di Panti Asuhan

AlanBIKERS.com – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H, X-riders Yamaha Indonesia (XYI) Gorontalo Region melakukan aksi sosial dengan mendatangi Panti Asuhan Al Ikhlas, di Desa Bilungala, Kecamatan Bone Pantai, Kabupaten Bone Bolango hari Minggu lalu (13/05).

Selain untuk persiapan menyambut bulan Ramadhan, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi antar para anggota penunggang Yamaha X-ride wilayah Gorontalo. Aktivitas sosial yang sudah menjadi agenda rutin XYI Gorontalo kali ini bekerjasama dengan pihak Djarum Black selaku sponsor.

Selain dari sponsor, sejumlah donasi juga dikumpulkan secara kolektif dari para anggotanya. Setibanya di Panti Asuhan Al Ikhlas para bikers ini menyerahkan sejumlah paket Sembako kepada pengelola panti.

“Kami selalu berupaya memberikan manfaat kepada sesama, melakukan hal-hal positif guna memberikan image positif kepada masyarakat umum tentang arti komunitas pengguna roda dua,” ujar Bro Rizki Kasim, Ketua XYI Gorontalo Region.

Rangkaian acara berlangsung sejak pagi hingga ba’da Ashar juga dijadikan ajang silaturahmi dengan diisi acara hiburan dan fun games. “Selain dihadiri oleh anggota dan Pengurus XYI Gorontalo Region, turut serta juga keluarga dari para anggota. Sungguh sebuah kebersamaan yang sangat luar biasa,” tutup Bro Rizki. (Vandy/AB)

 

1Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: