Sekilas Cerita Momen Touring Bro Jamboel Amin Menuju Munas HRCI

AlanBIKERS.com – Selain mempersiapkan kondisi motor, fisik, keuangan dan packing bekal yang akan dibawa, ada beberapa yang harus diperhatikan sebelum turing dan kadang dilupakan oleh para bikers.

Diantaranya yaitu, soal perijinan, membuat ijin turing ke pihak kepolisian setempat dimana kita tinggal. Selain itu, tak kalah pentingnya ijin kepada keluarga dan orang tua juga harus dilakukan.

Seperti yang dilakukan bikers asal Surabaya yang bernama Jamboel Amin di akun Facebook nya, mendokumentasikan momen spesial sebelum berangkat ke Jakarta, meminta ijin ke Ibundanya sebelum berangkat turing untuk menghadiri Munas HRCI di Buperta Cibubur, Jakarta Timur (14/4).

Bernama lengkap Jamalludin Amin, bikers kelahiran Surabaya 5 Januari 1994 ini bersama klub anggota HRCI Regional Jawa Timur lainnya menempuh perjalanan selama 3 hari untuk sampai di Bumi Perkemahan Cibubur.

Jamal aktif di klub Honda Revo sejak 2013 dan tergabung didalam Revo’ne Arek Surabaya Team Automotive (RASTA), sekarang menjabat sebagai Wakil Ketua Regional HRCI Jawa Timur, dia menceritakan pesan Ibundanya. “Saya teringat pesan Ibu agar berdoa sebelum turing dan mengingatkan selalu berhati-hati dijalan,”.

“Alhamdulillah, selama berangkat dan pulang dari Munas Jakarta kemarin, saya bareng temen-temen lainnya ngga ada kejadian yang fatal, zero accident,” ujar Bro Jamal. (Fuad/AB)

 

9Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.