Semangat Persaudaraan Selimuti Meriahnya Perayaan HUT ke-4 VLBC

Vixion Lightning Bekasi Community (VLBC) gelar perayaan HUT ke-4 di area Sentra Bisnis Harapan Indah, Kota Bekasi pada Sabtu malam, 13 Januari 2018 lalu dengan mengusung tema ‘Satu Asa Satu Persaudaraan’. Dihadiri Hampir 5000an biker walau sempat diguyur hujan sore harinya, para biker tetap penuh semangat mengikuti acara ini hingga akhir.

Tidak hanya dari Jabodetabek, namun hampir dari kota-kota yang ada di pulau Jawa juga turut menjadi bagian keriaan pesta komunitas pengguna Yamaha V-ixion Lightning ini. Dipandu MC Jacko Gelo sejak pukul 19.00 WIB dengan gaya khasnya membawa para bikers hanyut dalan suka cita malam itu. Diselingi hiburan musik dangdut dan beberapa fun game dengan hadiah menarik dari para sponsor, yakni dari oli Evalube , m-one serta DDS Yamaha lalu dari panitia VLBC.

Setelah sambutan dari Ketua Panitia Pelaksana Bro Mifta, malam itu juga turut memberikan sambutan perwakilan dari Polres Bekasi dan Irfan Futsal selaku sponsor utama yang membuat acara berlangsung semarak, ditambah lagi dengan penampilan DJ juga dari Irfan Futsal. Puncak acara pemotongan tumpeng dilakukan oleh Bro Simon, Dewan Pembina VLBC yang dibarengi dengan semburan kembang api. Sederet hiburan pun disajikan, mulai dari penampilan sexy dancer, lady wash dan band rock membuat acara semakin pecah.

“Dengan semangat perayaan HUT ke-4 ini semoga VLBC semakin maju, semakin besar dan solid lagi serta bisa menjadi barometer komunitas Vixion di Indonesia,” ujar Bro Mifta dalam sambutannya.

“Saya memberikan apresiasi kepada seluruh tamu yang hadir, semangat mereka begitu luar biasa dalam menikmati acara kami ini, walaupun sempat diguyur hujan hampir sekitar 30 menit tapi mereka masih tetap bertahan hingga acara selesai,”ujar Bro Idan, Humas VLBC selaku seksi acara ini.

Bro Idan, Humas VLBC selaku seksi acara.

Dia juga berharap semoga VLBC akan tetap menjadi saudara selamanya dan semakin Jaya, karena semakin bertambah usia semakin banyak ujian, “saya berharap kami bisa melewati semua itu dan tetap membuat nama VLBC tetap besar dan jaya,” lanjutnya.

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.