Syukuran 9 Tahun Usia YVC-I Tangerang Tetap Kuatkan Tali Silaturahmi

AlanBIKERS.com – Dalam rangka merayakan kebersamaan dan persaudaraan yang telah terjalin selama 9 tahun usianya, Yamaha V-ixion Club Indonesia (YVC-I) Tangerang memperingatinya dengan menggelar acara syukuran akhir bulan lalu di Istana Kambing Restaurant, Puspem – Tangerang (30/03).

Selama 9 tahun perjalanannya ini tidak menyurutkan semangat para biker penunggang Yamaha V-ixion ini untuk tetap menjalin silaturahmi, seperti dibuktikannya dalam acara ini dengan hadirnya anggota lintas generasi.

“Senang rasanya dapat tetap berkumpul bersama dalam sebuah keluarga yang penuh keakraban dan kebersamaan hingga 9 tahun, semoga kebersamaan ini takkan pernah pupus hingga selamanya, serta YV-CI Tangerang dapat menjadi klub yang mapan dan mandiri,” ujar Bro Murray – YVC-I T 001, selaku Dewan Penasehat yang hadir dalam acara ini.

Walau dirayakan secara sederhana, tak kurang dari 70 anggota YVC-I Tangerang beserta keluarga turut hadir untuk sama-sama berdoa dan merayakan kebersamaan ini. Acara diisi dengan ramah tamah dan review tentang perjalanan YVC-I Tangerang Chapter selama 9 tahun perjalanannya.

Sebagai puncak acara dilakukan berdo’a  bersana dengan memanjatkan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, lalu peniupan lilin ulang tahun secara bersama-sama sebagai pertanda bertambahnya usia YVC-I Tangerang Chapter.

“Semoga YVC-I Tangerang Chapter dapat menjadi club yang dikenal oleh masyarakat dan dunia otomotif tentang aktivitas-aktivitas positifnya dan dapat selalu menjadi panutan dalam berkendara, ” ujar Bro Agus Limbat – YVCI T 095, Ketua YVC-I Chapter Tangerang.

 

 

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.