Tourgab AYO Perkuat Tali Silaturahmi Antar Rayon

AlanBIKERS.com – Dengan mengusung tema ‘Bersama Tak Harus Sama’, kepengurusan Association Yamaha Owners (AYO) menjalankan salah satu program rutin tahunannya akhir bulan lalu. Kegiatan ini mereka namakan Touring Gabungan (Tourgab) dengan lokasi tujuan ke Villa Aarushi, Jalan Hankam Komplek Auri, Cisarua, Jawa Barat (28-29/05).

Bro Antojoe (kiri) saat menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba.

Touring ini merupakan gathering untuk memperkuat tali silaturahmi antar rayon AYO, kali ini diikuti tak kurang dari 85 orang anggotanya perwakilan dari rayon Jabodetabek (Jakarta, Cileungsi, Depok, Tangerang, Bekasi) dan Jawa Barat (Cirebon, Indramayu, Majalengka, Cianjur).

Anggota AYO dari Cirebon, Indramayu dan Majalengka memulai perjalanannya sejak Jumat malam (27/04) sekitar pukul 22.00 WIB dengan rute melalui Subang dan beristirahat di lokasi Rayon Cianjur, kemudian sabtu pagi bersama anggota dari Cianjur melanjutkan perjalanan menuju Cisarua. Sedangkan dari Jabodetabek mengambil titik kumpul di area pom bensin Cimanggis sekitar pukul 06.00 WIB.

Bro Rizki Kidur dari Rayon Depok selaku Ketua Panitia telah mempersiapkan rangkaian acara ini menjadi bermakna dan menjadi cerita manis bagi setiap anggotanya. Diantara isi acara yang disajikan adalah lomba aneka fun game, menikmati hangatnya kebersamaan mengitari api unggun, pembagian door prize lalu ada pelantikan member baru.

“Pada hakekatnya touring adalah pergi selamat sampai tujuan, pulang selamat sampai rumah lalu dapat menikmati perjalanan bersama kawan – kawan seperjalanan, itulah yang kami lakukan dalam tourgab ini,” ujar Bro Antojoe, Ketua Harian AYO.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: