Touring AHJ dan HGRC Beramal Bagikan Buku Tulis Untuk Murid SD

AlanBIKERS.com – Para bikers Honda yang tergabung didalam wadah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan anggota dari Honda GTR 150 Rider Club (HGRC) lakukan touring sekaligus beramal belum lama ini. Kali ini tidak sekedar jajal rute baru Geopark Ciletuh Sukabumi, rombongan ini juga lakukan aksi sosial dengan berikan bantuan alat belajar untuk siswa SDN Cibatu, Sukabumi (28-29/04).

Mengusung tema ‘Honda Supra GTR 150 Touring Jelajah Kota’, kegiatan ini diikuti sekitar 20 bikers pengguna Honda Supra GTR. Mereka memulai perjalanannya dari Panahan Senayan langsung menuju Ciletuh melalui jalur Cijeruk, Cikidang, dan berakhir di Ciletuh Sukabumi.

Selama riding mereka juga menerapkan sikap aman dan sopan sesuai dengan standar safety riding. Perjalanan yang seru pun mereka nikmati, dengan rute yang lengkap mulai tanjakan serta tikungan tajam, namun semua itu dapat diatasi dengan baik oleh bikers pengguna Honda Supra GTR150 ini.

“Jelajah Kota sengaja dipilih bersamaan dengan peringatan hari buku nasional. Jadi sambil turing kami sempatkan berikan bantuan berupa buku tulis untuk anak – anak SD daerah Cibatu,” ujar Agus Sigit Wicaksono akrab disapa Bro Sigit selaku PIC Honda Community PT. Wahana Makmur Sejati (WMS)

Ditambahkannya, sesuai dengan komitmen Wahana kepada komunitas Honda, seluruh kegiatan positif komunitas akan didukung Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana makmur Sejati (WMS).

Bro Sigit (tengah) saat secara simbolis memberikan donasi buku tulis.

Turing jelajah kota yang berlangsung pada awal bulan ini tidak hanya menjadi berbagi pengalaman kendarai Honda Supra GTR150 namun juga jadi ajang silahturahim Asosiasi Honda Jakarta untuk pengguna tipe AT.

“Pada kegiatan ini kami juga lakukan beragam kegiatan mulai dari diskusi dan berbagi pengalaman, peserta turing juga jadikan ajang silahturahim menjelang bulan ramadhan yang segera tiba,” tutup Bro Sigit.

 

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.