Julian Noor : Kami Menyediakan Paket Motopro Berbasis Komunitas

AlanBIKERS.com – Selain menikmati riding di pagi hari dan kampanye road safety dalam acara Sunday Morning Ride (Sunmori) bersama Adira Insurance Minggu pagi lalu (15/04), seluruh peserta yang terdiri dari awak media otomotif dan komunitas bikers juga diberikan edukasi, serta pemahaman betapa pentingnya memiliki perlindungan lebih untuk kendaraan khususnya roda dua.

Mengambil lokasi finish di Waroeng Taman yang berada di area Taman Kencana Kota Bogor, rangkaian acara Sunmori ini turut membahas mengenai upaya-upaya preventif yang dapat dilakukan pengendara motor agar terhindar dari kecelakaan yang diulas dari sisi medis. Untuk asuransi motor, Adira Insurance memiliki Motopro yang memberikan perlindungan akan jaminan kehilangan dan kerusakan total.

Pelanggan akan diberikan penggantian atas kerugian atau kerusakan total akibat kebakaran, pencurian, dan kecelakaan. Tidak hanya itu saja, Motopro juga memberikan jaminan santunan kecelakaan bagi pengemudi yang menyebabkan kematian atau cacat tetap serta penggantian biaya pengobatan bagi pengemudi akibat kecelakaan.

“Kami menyediakan paket Motopro berbasis komunitas yang dapat dinikmati oleh komunitas motor yang kami rancang khusus pada Sunmori kali ini. Serta kami memberikan kesempatan untuk para peserta riding agar menginformasi ke rekan-rekan sesama komunitasnya dan dapatkan diskon 25% dengan menggunakan voucher yang sudah kami siapkan saat acara berlangsung,” ujar Julian Noor, Chief Executive Adira Insurance akrab disapa JN ini.

Julian Noor, Chief Executive Adira Insurance sedang berjabat tangan ala biker dengan Bro Mario dari Skills Community Jakarta salah satu peserta Sunmori.

Bagi pelanggan yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai manfaat dari Motopro dapat mengakses www.asuransiadira.co.id atau menghubungi contact center Adira Care 1400 456. Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa mengakses melalui aggregator maupun marketplace  yang sudah menjadi rekanan Adira Insurance.

“Melalui program ini, kami yakin bahwa para peserta riding akan semakin menyadari akan pentingnya asuransi yang diperlukan untuk melindungi mereka dari segala macam risiko dan segala kemungkinan yang terjadi di masa depan. Dan tentunya kami ingin, seluruh pelanggan dapat mengakses produk Motopro dimana saja dan kapan saja,” tutup JN.

 

1Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: