Usung Tema Ride Fun Selfie, CCI Bali Dewata Sukes Gelar 1st Anniversary

Dengan mengusung tema ‘Ride Fun Selfie’, CBR Club Indonesia Region Bali Dewata (CCI BD) terbilang sukses menggelar perayaan ulang tahun perdananya Minggu pekan lalu. Acaranya ini berlangsung dari pagi hingga sore hari di Gedung Kesenian Gede Manik, Jalan Udayana, Minggu (21/01). Dihadiri sekitar lebih dari 600 biker pengguna Honda CBR dari berbagai kota di Indonesis riding hadir ke acara ini.

Pagi hari diawali dengan aksi sosial berupa donor darah, lalu sosialisasi safety riding dengan materi #cari_aman yang dibawakan oleh Yoseph Claudius akrab disapa Bro Yoyok dari Astra Motor Bali. Kemudian siang harinya kemeriahan acara ini ditandai dengan berbagai hiburan, mulai dari tari tradisional Bali, organ tunggal irama dangdut, DJ performance, Sexy Dancer, Lady Wash serta Fun Games.

Saat seremonial pemotongan tumpeng dibuka dengan sambutan Ketua Panitia Anniversary Bro Syahrul lalu Bro Adi Wiratama, Ketua Umum CCI Bali Dewata kemudian do’a bersama. Dalam kesempatan ini turut memberikan sambutan dari Pengurus Pusat CCI,  yakni oleh Bro Indra Wahyudi (Sekjend), Bro Kiki Perdiansah (Bendahara), Bro Iwan Yudi Irawan (Divisi Amal Usaha) dan Bro Firdaus Abadi (Ass. Divisi Admin).

“Acara ini kami gelar sebagai wujud syukur karena sudah menjalin persaudaraan tanpa membedakan cc, suku, ras dan agama selama setahun ini, semoga kedepannya CCI BD bisa semakin solid dan tetap kompak,” ujar Bro Adi.

“Syukurlah berkat dukungan dari semua kawan-kawan CCI Bali Dewata dan seluruh Region CCI acara kami ini berakhir sukses, kami pun bisa menyambut atas kehadiran para tamu yang datang, semoga CCI BD semakin kompak dan selalu solid untuk kedepannya, serta  ikatan tali persaudaraan ini tetap terjalin tanpa membedakan CC, Suku, RAS dan Agama,” tutup Bro Syahrul.

 

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.