VOC Tangerang Rayakan Satu Dekade Dengan Berbagi Kebersamaan

Vario Original Club (VOC) Tangerang adalah komunitas virtual dari para pemilik dan pengguna Honda Vario di Tangerang, didirikan dan resmi dibentuk pada tanggal 12 Januari 2008 di Citra Raya, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke 10 tahun atau Satu Dekade, mereka merayakannya di GOR Shinta, Kabupaten Tangerang pada pertengahan bulan lalu (10/02). Dengan mengusung tema ‘Berbagi Kebersamaan Dalam Satu hati’, mereka mengemas acara ini dengan konsep yang unik dan kekeluargaan, serta diikuti dengan konten acara yang berkualitas.

Dipilihnya tema acara tersebut dengan maksud untuk menumbuhkan rasa saling berbagi dan silaturahmi dalam persatuan dan persaudaraan antar sesama komunitas/klub, khususnya pengendara sepada motor Honda yang sesuai dengan taglinenya, yaitu “Satu Hati”.

“Seiring berjalannya waktu sejak awal berdiri hingga saat ini, VOC Tangerang sudah memasuki 10 tahun usianya, maka dengan ini kami mengadakan perayaannya sebagai bentuk rasa syukur dan rasa bangga kami terhadap komunitas kami tercinta ini,” ujar Bro Agil selaku dedengkot VOC Tangerang.

Rangkaian acara ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan membacakan Ikrar Bikers Honda yang diikuti semua undangan yang hadir. Kemudian dilanjutkan dengan seremoni pemotongan tumpeng ulang tahun lalu pemberian santunan kepada anak Yatim Piatu dan Dhuafa.

“Dengan diselenggarakannya acara ini, diharapkan VOC Tangerang bisa menjadi komunitas yang menjunjung tinggi azas kekeluargaan serta selalu menjaga silaturahmi sesama komunitas motor, juga bisa memberikan manfaat yang baik kepada masyarakat sekitar,” ujar Agus Sigit Wicaksono akrab disapa Bro Sigit selaku PIC Honda Community Wahana Honda dalam sambutannya.

 

1Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.