VOF Gelar Touring dan Pelantikan di Pantai Idaman Nan Asri

Vixion Owners Family (VOF) Gorontalo gelar touring sekaligus pelantikan ke Pantai Wisata Idaman, Desa Dulukapa Kecamatan Sumalata Timur, Kabupaten Gorontalo Utara pada tanggal 16 April 2017 lalu. Disini mereka melantik anggota barunya yang merupakan angkatan ke-3 sebanyak 5 orang.

Kelima anggota baru yang dilantik tersebut adalah Bro Noldi (019), Bro Ismar (020), Bro Anto (021), Bro Putra (022) dan Bro baim (023). Kelima orang ini dilantik setelah melewati beberapa tahap yang disediakan oleh pengurus VOF. Tahapan tersebut dengan melewati pos 1 dengan materi sejarah singkat VOF, pos 2 materi pemahaman organisasi, pos 3 materi pemahaman safety riding dan pos 4 dengan materi pemahaman Brotherhood.

“Semua tahapan ini perlu dilakukan agar para anggota baru bisa mengerti dan memahami akan dunia bikers. Semoga kedepannya kelima anggota baru ini bisa menjadi penerus generasi VOF selanjutnya,’ ujar Bro Aping, Wakil Ketua VOF yang juga Sekretaris YRFI Gorontalo.

Bro Aping menjelaskan, dipilihnya Pantai Wisata Idaman sebagai lokasi acara ini sekaligus memanfaatkan momen riding bersama dengan para calon anggotanya, karena dibutuhkan waktu tempuh sekitar 4 jam dari Kota Gorontalo untuk sampai lokasi acara.

Selain itu, pemandangan sepanjang jalan sangat bagus untuk dijadikan objek foto bersama, kemudian pantai ini terlihat hamparan pasir putih yang luas dan tidak ada batu karang ditepinya, masih asri belum tersentuh masyarakat perkotaan.

“Terimakasih kepada kawan-kawan VOF, khususnya Bro Adin Datu Ketua VOF dan Bro Diki selaku Humas YRFI Gorontalo yang sudah bersedia ikut terlibat langsung dalam acara ini,” tutup Bro Aping.

Kepada zonabikers, Bro Aping juga menginformasikan jadwal dan lokasi kopdar Vixion Owners Family (VOF) Gorontalo, yakni Kopdar Santai di malam kamis dan  Kopdar Wajib di malam sabtu mulai jam 21.00 WITA. Lokasi kopdar di depan Apotik Sidra sebelah MMP, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Ipilo, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo.

 

 

 

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.