XYI Gorontalo Melantik Anggota Baru Angkatan ke-8

AlanBIKERS.com – X-Riders Yamaha Indonesia (XYI) Gorontalo Region kembali mengadakan pelantikan bagi anggota baru di tahun 2018 ini. Pelantikan kali ini dilaksanakan di Pantai Kurunai, Kecamatan Kabila Bone, Kabupaten Bone Bolango pada hari Minggu pekan lalu (29/04), pelantikan ini merupakan angkatan ke-8 dalam XYI Gorontalo Region.

Berlangsung mulai pukul 8 pagi semua anggota sudah berkumpul di Lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo, selanjutnya mereka berangkat ke lokasi pelantikan. Para anggota baru akan melewati beberapa tahap pelantikan, mulai dengan bentuk kerjasama dan kekompakan tim yang akan dilaluinya di beberapa pos yang telah dibagi oleh panitia.

Sebanyak 4 (empat) pos yang sudah ditentukan panitia, yaitu Pos 1 mengenai pemahaman AD/ART Nasional dan Sejarah Terbentuknya XYI, Pos 2 mengenai Pengetahuan Berkendara ataun Safety Riding, Pos 3 mengenai Pengetahuan seputar tentang sepedamotor Yamaha X-Ride danPos 4 mengenai Pembinaan Mental serta Renungan untuk masuk dalam keluarga XYI.

Pelantikan berakhir pukul 4 sore setelah setiap anggota baru mendapat Nomor Registrasi Anggota (NRA) yang telah dibagi oleh panitia, dan setelah itu pengukuhan pelantikan para anggota baru X-Riders Yamaha Indonesia Gorontalo Region yang berjumlah 7 (tujuh) peserta diserahkan oleh Ketua XYI Gorontalo Region Bro Rizky Kasim yang disaksikan oleh beberapa anggota lain yang hadir.

Berikut nama-nama anggota yang dilantik dan NRA :

  1. Iskandar Hasan NRA : DM-058
  2. Dimas Purnawan NRA : DM-059
  3. Reza Prayoga Mandagi NRA : DM-060
  4. Sahrul Yusuf NRA : DM-061
  5. Saimun Monoarfa NRA : DM-062
  6. Megi Utina NRA : DM-063
  7. Mohamad Harven NRA : DM-064

(Vandy/AB)

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.