YROI Lamandau Mampu Gelar HUT ke-3 Meski Jumlah Anggota Terbatas

AlanBIKERS.com – Eksistensinya sebuah klub/ komunitas tidak selalu ditentukan oleh jumlah anggotanya, meski tidak banyak anggotanya namun solid akan tetap bisa berjalan, bahkan dalam menggelar suatu acara. Hal ini telah dibuktikan oleh para biker pengguna Yamaha R25 yang tergabung didalam Yamaha R25 Owners Club Indonesia (YROI) Lamandau Chapter di Kalimantan Tengah.

Beranggotakan 5 orang sejak berdiri 3 tahun lalu hingga saat ini, tapi mereka tetap solid dan masih bertahan. Belum lama ini mereka baru saja sukses menggelar perayaan ulang tanhunnya ke-3 di GPU Lantang Torang Lamandau, Kalimantan Tengah (21/04).

Serangkaian acara pun berhasil mereka laksanakan, mulai dari rolling city mengelilingi Kota Lamandau, aksi free style, sajian top 40, tukar menukar cindera mata dan penampilan DJ hingga menjelang tengah malam. Turut hadir tamu kehormatan sekaligus memberikan sambutannya, seperti dari pihak Kasat Lantas Polres Lamandau Iptu Beno Hertanto, Anggota DPR RI Dr. H. Rahmat Nasution, SH., M.Si yang mewakili Pemerintahan Kabupaten Lamandau.

“Dalam keterbasatasan anggota yang ada di klub kami, bukanlah menjadi halangan buat kami untuk berupaya memberikan contoh positif kepada masyarakat tentang perkumpulan pengguna roda dua yang dapat menjadi panutan dalam berkendara dan juga menunjukkan kepada rekan-rekan lainnya bahwasanya banyak cara untuk dapat mewujudkan impian dengan mengundang rekan-rekan komunitas lainnya dalam acara kami ini,” ujar Bro Didien YROI # 834, Ketua YROI Chapter Lamandau.

Hajatan mereka ini berjalan meriah yang dihadiri sekitar 3.000 bikers dari Kota Lamandau juga dari luar Kota Lamandau. Perwakilan sesama anggota YROI pun meramaikan acara ini, seperti dari YROI Kalimantan Selatan, YROI Palangkaraya, YROI Sampit, YROI Bengkayang dan YROI Pontianak. Kehadiran para bikers asal Kota Lamandau adalah salah satu bentuk kebersamaan bikers antar lintas merk.

 

“Senang rasanya dapat berkumpul ditengah rekan-rekan disini, saling berbagi dihari bahagianya YROI Lamandau Chapter, semoga dapat memberikan inspirasi kepada chapter lainnya di YROI pada khususnya dan rekan-rekan komunitas lain pada umumnya. Semoga YROI Lamandau Chapter semakin solid dan dapat semakin berkembang. Amin…, ” ujar Bro Insan Nur Ardi – YROI # 289, Sekjen YROI Pusat yang turut hadir dalam acara ini.

Suksesnya acara ini tak lepas berkat dukungan dari para sponsor, diantaranya Yuasa Battery Cabang Kalimantan Tengah, Pemda Kabupaten Lamandau, Satlantas Kabupaten Lamandau, U Mild, Yamaha Duta Indah Motor Lamandau,  Radio RSDP Lamandau, PT. Cipta Raya Kalimantan, Kedai Bikers, Dr. Rahmat Nasution Hamka, SH, M.Si dan Hadli, SH, M.Kn.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.