All New Honda CB150 Verza Tampil Semakin Maskulin dan Gagah

All New Honda CB150 Verza, generasi kedua dari Honda Verza sudah diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) Selasa lalu di JIExpo Kemayoran, Jakarta (20/02). Motor naked sport ini tampil dengan desain baru berkonsep tangguh dan maskulin namun tetap kompak.

Dari warna stripe yang minimalis semakin memperkuat karakter desain bodi yang diusung. Model ini kini dilengkapi lampu depan berbentuk bulat yang memberi kesan modern dan tak lekang oleh waktu.

All New Honda CB150 Verza tetap mengusung mesin 150cc berpendingin udara yang tangguh, responsif, efisien, serta ramah lingkungan untuk kebutuhan sehari-hari baik untuk jarak dekat maupun jauh karena posisi duduknya yang tegak menjadikannya tetap nyaman.

“Dengan mengusung brand CB sebagai brand naked sport Honda yang memberikan fungsionalitas serta kebanggaan bagi pengendaranya, kini AHM menghadirkan All New Honda CB150 Verza dengan penyempurnaan dari sisi desain dan fitur yang menunjukkan karakter maskulin dan gagah, didukung penyematan mesin yang tangguh dan efisien,” ujar Toshiyuki Inuma, President Director AHM.

All New Honda CB150 Verza dilengkapi fitur-fitur canggih yang menjadikan model ini semakin maskulin namun tetap fungsional, seperti panelmeter baru full digital yang informatif, tutup tangki bensin baru yang lebih aman dan tangguh, serta secure key shutter.

“Kami menghadirkan All New Honda CB150 Verza untuk para konsumen setia yang menginginkan motor naked sport berpendingin udara yang dapat dipercaya untuk kegiatan keseharian. Kami yakin pembaruan dari All New Honda CB150 Verza dapat memenuhi ekspektasi konsumen di pasar tersebut dan semakin memberikan kebanggaan saat memilikinya,” ujar Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: