Casual dan Sporty, Celana Riding Maestrohand Cocok Untuk Touring dan Harian

Celana panjang untuk riding merk Maestrohand didesign khusus yang mengacu dengan dasar postur dan karakter bikers Indonesia yang menginginkan keamanan, kekuatan, kenyamanan dan cocok digunakan dalam aktifitas sehari-hari maupun touring. Maestrohand merk patent terdaftar yang sudah 4 tahun ini fokus memproduksi riding gears dan sangat diminati dipasaran, terutama kalangan bikers.

Maestrohand produk asli buatan Indonesia berdasarkan pengalaman hobi motor dan konveksi garmen puluhan tahun, lalu mengaplikasikan semua pengalaman tersebut sehingga menghasilkan riding gears yang baik dan nyaman.

Tampilan produknya nampak elegan dan sporti cocok untuk riding harian maupun touring, setiap detail dibuat sesuai dengan segala kelebihan dari masing-masing modelnya. Bahan Jeans merupakan material yang disukai para biker, bahannya 100% katun lembut dengan proses washing belel yang modis cocok untuk orang yang aktif.

Bahan twill merupakan bahan yang dominan katun dengan campuran sedikit poliester, sehingga tak heran celana berbahan twill ini jika basah akan cepat kering walau kena terpaan angin tidak terlalu lama.

Model dan polanya yang cenderung semi slim fit ataupun lurus sangat berpengaruh dalam perlindungan protektor dengkul agar tidak mudah bergeser pada saat terjadi benturan atau gesekan.

Protektor dengan bahan foam tipis (5mm) sangat cukup ringan dan nyaman untuk riding santai atau harian, protektor bisa dilepas (knockdown) jika ingin mengganti dengan protektor profesional untuk keamanan lebih seperti untuk track on circuit atau racing track.

Ukurannya tersedia dalam ukuran genap dengan toleransi karet pada bagian belakang pinggang, tersedia ukuran mulai dari 28, 30, 32. 34. 36 dan 38. Dan model tertentu yang sesuai atau cocok disediakan dengan ukuran besar dari ukuran 40, 42 dan 44, bahkan special order bisa dibuat sampai dengan ukuran 50 dengan jadwal pembuatannya akan disesuaikan.

Harga yang ditawarkan disesuaikan dengan model, bahan, asesoris pendukung  produk lalu disinkronkan dengan program promo penjualan dari toko atau showroom yang menawarakannya, harga teredia mulai dari Rp. 500.000 – Rp.800.000,.

Para bikers bisa mendapatkan produk Maestrohand ini di Touwani shop Kelapa Gading, Joddy Motor Kalimalang, Dbeet Motoshop Veteran Kebayoran, Baikers Garas Fatmawati, Fatz Moge Gading Serpong Tangerang Selatan, One3Motoshop Bumi Serpong Damai atau toko online bukalapak, tokopedia dan lainnya.

23Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: