Inilah Fitur Menarik Dari Yamaha Lexi

Yamaha Lexi resmi dilaunching oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. pada tanggal 26 Januari 2018 lalu di Hotel Four Seasons, Jakarta. Dimana dalam acara ini juga dihadiri Valentino Rossi dan Maverick Vinales pebalap tim Movistar Yamaha MotoGP,

Dengan mesin Blue Core 125cc LC4V, Yamaha Lexi diklaim semakin lengkap karena dibekali teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi merata disetiap putaran mesin. Lexi juga dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suaranya terdengar lebih halus saat dinyalakan.

Fitur Electric Power Socket

Dengan konsep “High-Value Utility Commuter Model”, Lexi menyajikan kepraktisan dan berbagai fitur modern dengan tampilan yang menarik perhatian. Lexi dibuat dengan konsep baru Maxi Yamaha yang membuatnya sangat praktis dan elegan.

Lexi memiliki 4 keunggulan utama yang tentu saja berbeda dengan motor lainnya, diantaranya diklaim kaya akan fitur modern dan praktis, seperti LED head light dengan tingkat terang yang sesuai membuat perjalanan Anda di siang maupun malam hari jauh lebih nyaman dan aman. Memiliki Electric Power Socket menunjang kinerja smartphone tanpa takut kehabisan baterai.

Grand LED Headlight

Memiliki bagasi yang luas membantu menampung segala jenis barang bawaan selama perjalanan Anda. Hazard Lamp berfungsi memberikan tanda kepada pengandara lain saat Anda dalam kondisi darurat. Khusus untuk Lexi-S juga dilengkapi dengan Sub-tank Suspensi membuat berkendaraan terasa lebih lengkap karena sudah menggunakan suspensi tipe suspensi belakang.

Bagasi yang luas dan lega

Smart Key System yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless) membuat kesan mewah dan elegant semakin terasa di Lexi S. Fitur ini membuat berkendara semakin praktis dan aman karena ada fitur Immobilizer dan juga Answer Back System.

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.