Lewat Promo Spesial Oli, Shop&Drive Manjakan Peserta “Kartini On The Road”

AlanBIKERS.com – Setelah sukses menghelat acara Kartini On The Road, Sabtu (21/4) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Shop&Drive kembali manjakan Kartini yang turut memeriahkan acara tersebut dengan memberikan promo khusus oli, Buy 2 Get 2 Astra Shell Oil 10W30.

Promo ini khusus diperuntukkan bagi 370 Kartini yang telah berpartisipasi dalam acara Pemecahan Rekor Muri: Penggantian Aki Mobil Terbanyak oleh Kepala Toko Retail Otomotif Modern yang bertajuk “Kartini On The Road”.

Melanjutkan kampanye digital dengan tagar #KarenaWanitaInginDimengerti, Shop&Drive memberikan promo ini secara cuma-cuma. Shop&Drive mengharapkan para Kartini dapat ikut serta dalam mendukung kampanye tersebut dengan mem-posting foto keseruan pada saat acara “Kartini On The Road” dengan menggunakan tagar #KartiniOnTheRoad dan #KarenaWanitaInginDimengerti.

Dengan ikut menyuarakan tagar #KarenaWanitaInginDimengerti, para peserta Kartini On The Road tidak hanya akan mendapatkan promo khusus oli, tetapi juga akan membantu untuk meningkatkan kesadaran wanita di sekelilingnya agar lebih peduli dalam merawat kendaraan demi terciptanya keselamatan dalam berkendara, tanpa takut kehilangan waktu berharga dengan keluarga.

Sebagai ritel otomotif modern terpercaya dari Astra Otoparts, Shop&Drive siap mengakomodir perawatan kendaraan, tidak hanya untuk kalangan pria saja, tapi juga perempuan sebagai kartini masa kini. Oleh karena itu, Shop&Drive selalu siap sedia untuk membantu para wanita dalam merawat kendaraannya.

“Penggantian Aki Mobil Terbanyak yang dilakukan sepekan lalu ini, diharapkan dapat menjadi sebuah bentuk eksistensi dari Shop&Drive sebagai retail otomotif modern terpercaya di Indonesia bagi perempuan Indonesia yang memiliki peran penting di kehidupan sehari-hari, salah satunya dalam keselamatan berkendara”, ujar Direktur Astra Otoparts, Yusak Kristian melalui rilis yang diterima AlanBIKERS.com, Senin (30/4).

Menurut Yusak, kepercayaan konsumen membuat Shop&Drive selalu fokus melakukan inovasi yang menyesuaikan pada kebutuhan pelanggan. Seperti saat ini pembelian aki dan oli yang sudah dapat dilakukan melalui layanan Battery Home Delivery (BHD) dan Oil Home Delivery (OHD).

“Dengan hadirnya layanan ini, pelanggan akan mendapatkan keuntungan dari efisiensi waktu karena tidak perlu datang ke outlet Shop&Drive secara langsung untuk melakukan penggantian aki maupun oli. Pelanggan diberi kemudahan dalam melakukan pemesanan hingga penggantian dimanapun pelanggan berada,” jelas Yusak.

Salah satu peserta “Kartini On The Road”, Rindi Agustin mengatakan, hadirnya layanan Battery Home Delivery dan Oil Home Delivery 24 jam dari Shop&Drive dapat menghemat waktu dia.

“Hal ini sangat bagus bagi kita yang tidak terlalu mengerti tentang perawatan mobil dan pastinya dapat menghemat waktu kita,” tutur Rindi.

Lebih lanjut, Yusak menjelaskan pelayanan yang diberikan Shop&Drive bagi para pelangganya.

“Hanya dengan menghubungi Call Shop&Drive 15-000-15, mekanik terpercaya Shop&Drive siap untuk datang ke tempat pelanggan. Kemudahan ini didukung dengan promo aki menarik, trade in hingga Rp250.000 yang dapat diperoleh konsumen hanya dengan memesan aki melalui layanan Battery Home Delivery di Call Shop&Drive 15-000-15,” papar Yusak.

Yusak juga menyampaikan, metode pembayaran untuk layanan ini pun beragam, selain dapat menggunakan cash, debit, dan credit, saat ini pembayaran layanan home delivery dari Shop&Drive juga sudah dapat melalui OVO.

“Tidak hanya melalui layanan Battery Home Delivery dan Oil Home Delivery, Shop&Drive juga terus berusaha meningkatkan kualitas pelayanan dengan selalu hadir di tengah para pelanggan setianya melalui Shop&Drive Mobile App yang dapat diunduh di Playstore,” lanjut Yusak.

Selain itu, Shop&Drive juga siap menjawab semua pertanyaan pelanggan melalui akun-akun di media sosialnya di Instagram, Facebook, dan Twitter (@shopanddrive).

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.