Wow, Bitchin Rides Dipinang Dengan Mahar Rp 59 Juta di JHE 2018

Gelaran Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2018 berakhir Minggu lalu (25/02) dengan meninggalkan beragam cerita keseruan dari acara yang berlangsung di Kuningan City, Jakarta Selatan ini. Salah satunya adalah ketika motor modif Yamaha R25 yang dinamai Bitchin Rides terjual dihari kedua atau penutupan.

Bitchin Rides ini awalnya ditawarkan seharga Rp76 Juta di booth JDM Projects, dengan potongan harga yang fantastis akhirnya terjual dengan harga Rp 59 Juta. Seperti disampaikan oleh Joddy Ario akrab disapa Om Jodi pemilik JDM Project bahwa R25 keluaran tahun 2015 ini mendapatkan jodohnya yang pas dihari kedua.

“Tidak ada maksud tertentu melepas Bitchin Rides dengan potongan harga sampai dengan Rp 17 Juta di JHE ini. Kami hanya ingin ajang ini menjadi lebih menarik dan kebetulan dapat pembeli yang cocok dihari kedua. Sebenarnya sudah ada yang nawar sampai diatas Rp60 Juta dengan syarat minta waktu seminggu, tapi kita ingin transaksinya deal dan closed disini agar menambah seru cerita JHE 2018,” ujar Om Jodi.

 

Bicara seputar modifikasi Bitchin Rides, diuraikan mulai dari belakang R25 ini sudah menggunakan swing arm, monosok milik R6 tahun 2011 dan rem belakang menggunakan kaliper cakram milik R6 tahun 2012 dipadukan dengan velg Delkevic 5,5×17 inci, lalu dipasangkan dengan ban Battlax S21 180/55-17 (baru). Lebih menguatkan kesan sporty dan kekar dipasangkan knalpot underbelly JDM Projects full system mirip R6.

Tampil dengan warna konsep livery R4 250 yang diaplikasikan dengan cat Sherwin Williams dan clear top coat dengan merek yang sama, kemudian finishing protection semi nano coating Carlac milik JDM. Cover tangki dibalut seperti R6 V2 dari DCS Auto dan ada beberapa sentuhan carbon cavlar seperti spakbor depan, cover deltabox dan cover triple clamp.

Bagian lain yang mendapatkan sentuhan modifikasi dari JDM adalah kaliper cakram rem depan memakai KTC 1 piston (Gold),  Spion Rizoma, Stang Woodcraft USA, Single seater premium dibalut kulit MB Tech lalu gas spontan Project One. Penasaran ingin tahu lebih detail perihal R25 ‘Bitchin Rides’ bisa hubungi langsung JDM Project di 087886938456.

JDM Project dikenal dengan sebutan Joddy Kalimalang, bengkel ini melayani service harian, custom, maupun racing mulai dari motor bebek, matic sampai motor sport, juga menyediakan aksesoris atau spare parts, lokasinya berada di Jalan Pangkalan Jati No. 1A, Jakarta Timur.

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.