Oli Repsol Moto Matic SAE 10W-30 Olinya #BikerJamanNow

Oli Repsol Moto Matic SAE 10W-30 diformulasikan khusus oleh Repsol Spanyol untuk penggunaan motor matic Honda terbaru, yakni Beat, Scoopy, Vario,dan beberapa matic series lainnya yang memiliki karakter suara mesin yang halus namun bertenaga.

Semua itu dikarenakan komponen parts yang sangat presisi bergerak didalamnya. Untuk mendukung kondisi tersebut diperlukan oli yang lebih encer sehingga dapat melumasi dengan maksimal sampai kecelah terkecil. Dan oli Repsol Moto Matic SAE 10W-30 adalah produk yang bias diandalkan sesuai dengan kebutuhan mesin tersebut.

Keunggulan Repsol Moto Matic SAE 10W-30 :

Viskositas Oli Sesuai Rekomendasi

Viskositas yang rendah SAE 10W-30 cepat melumasi celah mesin Honda Matic Sehingga mengurangi keausan komponen atau parts mesin.

Mengandung Formula Extra Additive Friction Modifier

Formula ini melindungi mesin disaat motor matic mu melaju kencang maupun pada saat kemacetan sekaligus membuat tarikan gas menjadi lebih spontan.

Membuat Motor Matic Lebih Hemat BBM

Dengan formula teknologi khusus, Repsol menciptakan oli yang mampu bekerja maksimal sehingga membuat motor lebih irit meski tenaga mesin besar.

Kalian sebagai #BikerJamanNow yang memiliki Honda Matic sangat direkomendasikan untuk menggunakan oli Repsol Moto Matic 10W-30 agar matic mu tetap nyaman dan terawat. Untuk mendapatkan informasi lainnya seputar oli Repsol di Indonesia silahkan follow @repsoloilindonesia.

.

 

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.