RSV Helmet Resmi Sebagai Official Merchandise GRESINI Racing Team Moto2

AlanBIKERS.com – RSV Helmet Indonesia secara resmi mengumumkan bahwa dirinya telah ditunjuk menjadi official merchandise GRESINI Racing Team Moto2,  salah satu racing team asal Italia yang telah lama bersaing di ajang MOTO2.

Hal tersebut disampaikan pihak RSV dalam acara pembukaan Flagship Store resmi pertamanya, Jalan Lapangan Bola No.38B, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (10/05). Dalam acara yang dipandu oleh Eddi Brokoli ini turut dihadiri dan disaksikan oleh Matteo Guerinoni, Doni Tata, Tedy Respiro dan Andri berlianto dari Rifat Drive Labs.

Ki-ka : Andri berlianto, Matteo Guerinoni, Doni Tata, Tedy Respiro dan Richard Ryan.

“Ini salah satu pencapaian tersendiri bagi RSV helmet mengingat brand RSV helmet ini baru berumur sekitar 2 tahun, namun sudah dipercaya oleh team racing dunia sekelas GRESINI yang bersaing di ajang Moto2. Seperti yang kita ketahui bersama, product dan brand helm yang dipakai di ajang Motogp, Moto2, dan Moto3 didominasi oleh brand helm yang berasal dari negara maju,” ujar Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet Indonesia.


Richard menyampaikan rasa bangganya, karena ini semakin membuktikan bahwa brand dan product asal Indonesia secara kualitas bisa bersaing di kancah internasional. Dia juga menyampaikan saat ini RSV sedang develop untuk helm dengan spesifikasi rider motoGP, karena targetnya pada  tahun 2020 RSV Helmet sudah dipakai oleh rider MotoGP.

“Saya harapkan, setelah ini semakin banyak brand dan product helm asal Indonesia lainnya yang dapat bersaing di kancah internasional. Dengan ditunjuknya RSV Helmet sebagai official merchandise GRESINI racing team moto2 membuktikan bahwa produk dari RSV helmet secara kualitas dan standarisasi keamanan dan segala seuatu yang dibutuhkan pada helm sudah tidak perlu diragukan lagi,” ujarnya.

Dalam acara ini RSV Helmet memperkenalkan 5 product helm dengan design Livery Gresini Racing team Moto2 yang akan dipasarkan di Indonesia dan Eropa. Kelima produk tersebut adalah FF 500 bertipe full face, FF 300 bertipe Full face, FF zero bertipe Full face, RSV supercolor bertipe Open Face dan RSV Windtail bertipe Open Face.

Semua tipe Full face RSV ini sudah dilengkapi dengan Flat visor, Emergency Quick Release System, Removable & Washable, Multy Density EPS, Scratch Resistant dan UV Resistant pada Visor dan bbrp kelebihan lainnya. Khusus untuk tipe full face RSV FF 500 dilengkapi dengan Double D ring, sedangkan untuk RSV FF 300 dan FF Zero dilengkapi dengan quick release Buckle.

9Shares

Satu tanggapan untuk “RSV Helmet Resmi Sebagai Official Merchandise GRESINI Racing Team Moto2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: