Sinnob Gear Paket Light dan Light II

Sinnob selaku produsen gir after market kini menghadirkan dua paket ekonomis, pertama yaitu Paket Light terdiri dari Gir depan dan Gir belakang tanpa rantai, dengan rasio gir Standar bukan Custom dengan Harga mulai Rp.290.000,- sampai Rp.885.000,-.

Kedua Paket Light II, Gir dijual satuan atau terpisah antara gir depan dan belakang, dengan rasio bisa custom sesuai keinginan dari konsumen. Gir depan dipasarkan seharga mulai dari harga Rp.70.000 hingga Rp.90.000,-, untuk Gir belakang mulai Rp.190.000 hingga Rp.390.000,-.

Kedua paket ini menggunakan material yang sama dengan paket Standart (Paket Gir Lengkap Dengan Rantai), khusus untuk Paket Light dan Paket Light 2 tidak memiliki garansi. Proses finishing dan material tetap menggunakan material terbaik sesuai standart kualitas Sinnob, mengutamakan tiga keunggulan dari teknologi Sinnob yang menggunakan material Polyurethane dan satu-satunya Sprocket Gear di Dunia yang menggabungkan teknologi pelapisan material logam dengan material polyurethane.

Material Polyurethane memiliki sifat tidak hantarkan panas, karenanya meskipun kendaraan dipacu dalam kecepatan tinggi SINNOB tetap aman dan nyaman untuk digunakan. Kemudian polyurethane memiliki sifat elastis yang sangat baik sehingga suara berisik yang ditimbulkan gesekan antara rantai dan sprocket gear dapat diredam. Lalu mampu menghasilkan faktor gesek (hambatan ) yang kecil sehingga secara otomatis tenaga yang ditransmisikan ke roda lebih besar dan kendaraanpun lebih bertenaga.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Call Centre Sinnob Telephone 021 87754000 atau Kunjungi Web Sinnob, www.sinnob.com. Paket Ekonomis ini telah tersedia ditoko-toko retail atau bengkel aksesoris motor diseluruh Indonesia, untuk pembelian online bisa membeli di dibeberapa market place seperti Bukalapak dan Tokopedia.

 

 

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.