Yamaha Lexi Hadir Menambah Keluarga MAXI Yamaha

Keluarga MAXI Yamaha kini sudah memiliki anggota baru, yaitu Yamaha Lexi yang telah dilaunching oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. pada tanggal 26 Januari 2018 lalu di Hotel Four Seasons, Jakarta. Sebelumnya sudah ada TMAX, XMAX, NMAX dan AEROX155.

Launching Keluarga baru Maxi Yamaha ini turut dihadiri pebalap tim Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Yamaha Lexi direncanakan dan dikembangkan menjadi produk yang trendi di segmen premium. Dengan konsep “High-Value Utility Commuter Model”, menyajikan kepraktisan dan berbagai fitur modern dengan tampilan yang menarik perhatian.

Meski Lexi mewakili identitas MAXI Yamaha, namun motor ini lebih praktis untuk digunakan berkendara sehari-hari. Lexi punya bobot yang jauh lebih ringan dibandingkan dengan MAXI Yamaha lainnya, membuatnya sangat nyaman digunakan untuk aktivitas harian untuk berkendara. Dengan ruang pijakan kaki yang lapang sehingga berkendaraan lebih nyaman dan rileks.

Dengan mesin Blue Core 125cc LC4V, motor ini semakin lengkap karena dibekali teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi merata disetiap putaran mesin. Lexi juga dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suaranya terdengar lebih halus saat dinyalakan.

Dilengkapi fitur STOP & START SYSTEM yang membuat mesin stop/ mati saat berhenti lebih dari 5 detik lalu start/ menyala kembali saat tuas gas diputar, membuatnya lebih irit karena fitur ini mengurangi risiko bahan bakar terbuang percuma saat motor sedang berhenti.

Lexi menggunakan Digital Speedometer modern dan informatif yang sangat berguna bagi setiap pengendara. Yamaha Indonesia mengklaim setiap pelanggan Indonesia yang memiliki semangat “Live In The Higher Stage” dapat menikmati setiap produk baru termasuk salah satunya Yamaha Lexi.

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.