NMC Bekasi Tetap Eksis Dengan Slogan ‘Closer Than Friend, Bigger Than Family’

AlanBIKERS.com – NSR Motorcycle Club (NMC) pertama kali hadir di Indonesia sejak bulan Desember 1996, sedangkan NMC Bekasi berdiri pada tanggal 24 Juli 2011.

Diprakarsai oleh member NMC Jakarta yang pindah domisili ke Bekasi dan juga member NMC Bandung yang ada di Cikarang, mereka kemudian sering bertemu kongkow bareng. Lalu mereka berinisiatif mendirikan NMC Bekasi – Cikarang pada saat itu, kemudian atas kesepakatan bersama diringkas menjadi nama NMC Bekasi.

Dengan mengusung Slogan ‘Closer than friend, bigger than family’, NMC Bekasi mengemban Misi melestarikan Honda NSR series di Bekasi dan sekitarnya dan Visi menjadikan NMC Bekasi sebagai barometer Honda NSR di Indonesia pada khususnya dan didunia pada umumnya.

Berbagai kegiatan tentu tidak sedikit yang pernah mereka lakukan dan selenggarakan, diantaranya event Drakula (Drag Kaula Mula), balapan lurus 201m di sirkuit Sentul pada era tahun 1990an. Prestasi di bidang balap resmi pun pernah diraih anggotanya, diantaranya beberapa even balap di Sirkuit Sentul.

Selain itu, kegiatan touring juga sering mereka lakukan, seperti Touring Lampung, Majalengka, Slawi-Guci, Semarang, Purwokerto, Jogja, Pangandaran, Ujung Genteng dan masih banyak lagi.

Jumlah total anggota NMC Bekasi tercatat sebanyak 125 orang, terhitung aktif berkegiatan hingga saat ini sekitar 50 orang dengan Bro Mate Hermawan selaku Ketua dan Sist Chika Octavia sebagai Humas.

“Sampai saat ini NMC Bekasi masih rutin kopdar setiap Sabtu malam di area parkiran Ichiban Sushi, Harapan Indah mulai pukul 20.00 WIB sampai dengan selesai,’ ujar Sist Chika.

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: