Dengan Produk Unggulan, Piaggio Indonesia Tegaskan Standar Premium yang Berkelas

AlanBIKERS.com – PT Piaggio Indonesia secara resmi meluncurkan rangkaian produk flagship dari Piaggio dan Vespa, demi menegaskan standar kualitas premium dan berkelas dari perusahaan tersebut. Piaggio MP3 500 Business diluncurkan untuk melengkapi kebutuhan masyarakat Indonesia akan kendaraan yang premium dan berkelas.

“Peluncuran ini menandai langkah kami selanjutnya dalam memperluas keragaman produk premium dan memberikan pengalaman Italian Pride bagi masyarakat Indonesia, khususnya para pelanggan setia kami. Hal ini merupakan komitmen kami untuk selalu memberikan jajaran produk berkualitas premium, dengan inovasi teknologi terdepan. Ini merupakan kesempatan besar untuk merasakan dan menikmati model-model flagship dari merek Piaggio dan Vespa,” Jelas Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia.

Setelah Piaggio memperkenalkan Piaggio Medley dan Piaggio Liberty, kini, Piaggio Indonesia membawa ikon pionir kendaraan roda tiga yang dilengkapi dengan teknologi yang terdepan, yakni MP3 500 Business yang disajikan khusus bagi pengendara yang ingin tampil beda.

Versi Business yang elegan namun tetap cocok dikendarai di tengah kota, dicirikan oleh lambang “Business” yang tertera pada bagian ekor, membedakan jenisnya melalui beberapa detail yang dikemas secara premium, seperti pipa knalpot dengan lapisan krom pada MP3 500, jok hitam dengan lapisan ganda, serta dilengkapi dengan velg dan pegangan penumpang berwarna abu-abu mengkilap.

Pada segi teknologi dan inovasi, untuk instrumen – skuter ini dilengkapi dengan salah satu panel instrumen paling terdepan yang tersedia di pasaran. Untuk sistem keselamatan penumpang – seri MP3 terbaru ini adalah kendaraan roda tiga pertama dengan sistem kombinasi ABS/ASR.

Skuter ini dimotori oleh mesin 500cc yang perkasa, dilengkapi dengan sistim pendinginan likuid, juga sistem kontrol mesin ‘ride-by-wire’ yang memberikan akselerasi yang lebih stabil melalui dua tipe berkendara, yaitu mode STD yang mendukung performa yang optimal atau mode ECO untuk konsumsi bahan bakar lebih rendah dengan mode ramah lingkungan. Dengan sistem kontrol mesin ‘ride-by-wire’ serta mode ECO, MP3 baru ini memiliki tingkat efisiensi bahan bakar yang lebih baik hingga 15 persen dibanding dengan generasi sebelumnya.

Didesain demi kenyamanan, skuter ini telah dilengkapi dengan sistem pengunci suspensi depan yang memanjakan pengendara dalam memarkir Piaggio MP3 dimana saja dengan mudah, bahkan tanpa harus menginjakkan kaki ke tanah.

Dalam mengedepankan sisi kenyamanan di setiap fungsinya, MP3 baru ini juga dilengkapi dengan roda depan berdiameter 13 inci dan roda belakang berdiameter 14 inci. Pembaruan lain dari generasi sebelumnya adalah jok yang lebih luas dan nyaman, serta dilengkapi dengan senderan ganda. Desain ergonomis baru di jok juga memberikan posisi berkendara yang lebih santai namun penuh kendali.

Selain itu, MP3 terbaru ini juga dilengkapi dengan pijakan kaki yang dapat ditarik demi meningkatkan kenyamanan penumpang. Kenyamanan lain yang ditawarkan oleh MP3 baru ini adalah Piaggio Multimedia Platform (PMP Multimedia), yang berfungsi untuk mensinkronasikan MP3 baru dengan ponsel iOS mau pun Android.

MP3 baru ini juga dilengkapi dengan aksesoris yang tersedia secara terpisah untuk meningkatkan fungsionalitas kenyamanan, seperti kotak penyimpanan dalam beragam ukuran, cover perisai kaki dan skuter, windscreen, tas tunnel dan lainnya. MP3 baru hadir dalam dua warna: Nero Universo (Hitam) dan Bianco Iceberg (Putih).

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.