Addressia WK3 Bekasi Raya dan Komunitas Rela Baik Gelar Baksos Fogging Gratis

AlanBIKERS.com – Sebagai upaya ikut membasmi nyamuk aedes aegypti penyebab penyakit demam berdarah (DBD) yang kian meluas di beberapa wilayah Bekasi, Addressia WK3 Bekasi Raya bersama Komunitas Rela Baik melakukan bakti sosial (Baksos) dengan melakukan fogging (pengasapan) gratis.

Kegiatan ini mereka lakukan di wilayah Perumahan Griya Syariah dan Graha Melati Baru, Desa Sumber Jaya, Kecamatan Tambun Selatan Bekasi pada hari Kamis (4/6) lalu.

Kegiatan Baksos ini diinisiasi oleh tokoh dan bikers senior Suzuki yang juga anggota kehormatan dari Addressia WK3 Bekasi Raya, Bro Tatto Sapoetro akrab disapa Eyang Tato. Dimana memang kegiatan mereka tersebut fokus memberikan layanan kepada masyarakat.

“Kegiatan ini sebagai bagian dari program baksos layanan kepada masyarakat, kedepannya nanti program ini membutuhkan dukungan dari masyarakat, sehingga layanan ini bisa terus memberi manfaat bagi masyarakat,” ujar Eyang.

Fogging ini mereka lakukan mulai jam 09.00 – 11.00 WIB di Perum Griya Syariah lalu dilanjutkan lagi pukul jam 12.00 – 14.00 di Graha Melati Baru. Tim Fogging Addressia WK3 Bekasi Raya dan Komunitas Rela Baik ini blusukan kesetiap gang dan satu demi satu rumah penduduk pun didatangi untuk diasapi.

“Lumayan berat alatnya, tapi hati senang karena bisa membantu orang lain,” ujar salah seorang dari tim Fogging Komunitas Rela Baik.

Salah seorang Pengurus RT di Desa Mangunjaya menyambut baik kegiatan ini karena sangat membantu lingkungan tempat tinggalnya untuk mencegah demam berdarah. “Kegiatan ini baik sekali, kerjanya juga luar biasa. Atas nama warga, kami mengucapkan terima kasih banyak atas kegiatan yang dilakukan tim Fogging ini,” ujarnya.

“Fogging ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat dan sangat mulia, karena ini merupakan bentuk pertolongan terhadap warga masyarakat. Semoga kegiatan semacam ini bisa dilakukan rutin tanpa harus menunggu terjadinya wabah DBD,” lanjut Ibu Ngatimo, salah seorang warga setempat yang rumahnya juga difogging.

Rangkaian penyemprotan fogging ini berlangsung hingga sore hari, berjalan lancar dengan sambutan antusias dari warga sekitar. “Bagi warga Bekasi Selatan yang ingin mendapat layanan fogging gratis bisa menghubungi Addressia WK3 Bekasi Raya dan Komunitas Rela Baik,” tutup Eyang Tato. (Denny Koi/AB).

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.