Addressia WK3 Bekasi Raya Gelar Kopdar Halal Bi Halal Perkuat Silaturahmi dan Lepas Kangen

AlanBIKERS.com – Meski hari Raya Idul Fitri tahun ini ditengah kondisi serba terbatas akibat adanya pandemi Covid-19, silaturahmi bagi anggota Addressia WK3 (Wilayah Kopdar ke 3) Bekasi Raya tetap terjalin. Mereka masih tetap bisa menggelar Kopdar Halal Bihalal pada hari Minggu (31/5) lalu.

Dengan mengusung tajuk Ngopi Santai Plus Cihuy, Addressia WK3 Bekasi Raya melangsungkan acara Kopdar Halal Bihalal tersebut yang mengambil lokasi di Noemani Coffe, Jl. Imam Bonjol Cikarang Barat (samping Saung Bitung depan Polsek Cikarang Barat).

Dalam acara ini turut pula dihadiri tokoh bikers senior Suzuki, yaitu Bro Tato Sapoetro akrab disapa Eyang Tato serta Bro Widjang Djendrawan yang akrab disapa Kang Roming. Disini suasana berlangsung santai tanpa ada sekat dan perbedaan, semua melebur menjalin silaturahmi di hari yang Fitiri ini.

Sebelum acara ini digelar, guna meminimalisir penyebaran virus corona, lokasi acara ini pun sudah dilakukan penyemprotan disinfektan secara bertahap mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah.

Eyang Tato yang menginisiasi penyemprotan tersebut  mengatakan, dengan penyemprotan desinfektan ini diharapkan bisa membunuh atau meminimalisir penyebaran virus Covid-19. ”Dengan demikian, tempat ini menjadi aman dan terbebas dari kemungkinan adanya virus yang mewabah saat ini, kita pun menjadi tenang dan tidak perlu kuatir menggelar acara disini”, ujar Eyang Tato.

Sementara itu, Kang Roming sangat bersyukur dengan adanya acara ini meski di tengah masa sulit akibat pandemic namun silaturahmi tetap bisa terus terjalin.

“Alhamdullilah, acara Kopdar Halal Bihalal bisa terlaksana dengan lancar, walau ada keterbatasan karena masih dalam situasi Pandemi. Semoga Addressia WK3 Bekasi Raya kedepannya tetep kompak dan tetep solid,” ujar Kang Roming.

Eyang Tato berharap kegiatan ini akan menjadi agenda rutin kembali, khususnya di wilayah Bekasi. “Dan ini sebagai ajang silaturahmi baik sesama komunitas Suzuki maupun dari komunitas lain di luar Suzuki,” tutup Eyang Tato (Denny Koi/AB)

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.