AHC Jawa Barat Akan Gelar Futsal Tournamen dan Donor Darah

Asosiasi Honda CBR (AHC) Indonesia, wadah yang menaungi para biker yang tergabung didalam klub/ komunitas penggunga Honda CBR mulai dari 150 cc sampai dengan 1.000 cc. Tidak hanya berhubungan dengan dunia otomotif roda, mereka pun aktif dalam kegiatan sosial masyarakat termasuk olahraga.

Untuk pengaktualisasian diri dalam proses pengembangan potensi para anggotanya dalam bidang olahraga, khususnya dalam bidang olahraga Futsal, AHC Wilayah Jawa Barat akan menggelar ajang Futsal Turnament AHC Jawa Barat 2018. Dilaksanakan dalam bentuk kompetisi dengan menggunkan sistem gugur.

Kegiatan ini akan dilaksanakan di GOR Vasya, Jl. Raya Cibeureum No. 2 Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat pada hari Sabtu, 17 Februari 2018. Dalam ajang ini juga akan digelar baksos dalam bentuk donor darah oleh para anggota AHC yang hadir serta masyarakat sekitar lokasi acara..

“Dengan kegiatan ini kami mencoba membangun pemahaman dan kesadaran serta kepedulian dalam diri untuk membangun negara yang lebih baik, paling tidak dengan membangun nilai kebersamaan, mempererat hubungan, peduli terhadap sesama, serta menjalin komunikasi antar klub/ komunitas Honda CBR, khususnya di wilayah Jawa Barat,” ujar Bro Rahmat Gumilar selaku Ketua Panitia Pelaksana.

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.