AHJ Gelar Kopdar Gabungan Rutin Menyambut Bulan Ramadhan

AlanBIKERS.com – Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) menggelar kopdar gabungan (kopdargab), pada hari Rabu malam (9/5) di Patung Panahan Senayan.

Kopdargab AHJ ini rutin di adakan hari Rabu malam, minggu pertama setiap bulannya. Namun kopdar kali ini berbeda, pasalnya dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

Seperti biasanya, kopdar membahas evaluasi acara yang sudah dilaksanakan ataupun yang akan dijalankan. Baik kegiatan yang diadakan internal AHJ maupun acara dari Main Dealer Wahana.

“Kopdar bulan ini dalam rangka menyambut Ramadhan, setelah forum kita bersalaman, jabat tangan saling bermaaf – maafan, semoga puasa nanti kita selalu diberi kesehatan dan kelancaran, ujar Bro Ibay, Ketua Presidium AHJ dalam sambutannya.

Bro Ibay menambahkan, riview kegiatan di bulan April kemarin yaitu ada Satu Dekade HRC Jakarta, mewakili Pengurus AHJ saya mengucapkan selamat, semoga makin solid dan tetep dukung kegiatan AHJ, ujarnya.

“Di bulan Ramadhan nanti, kopdar AHJ tetep ada tapi waktunya aga maleman dan nanti kegiatannya ada buka puasa bareng, ketupat futsal dan jangan lupa hari Sabtu ini temen-temen HGRC ultah di Cisarua.” tutup Ibay. (Fuad/AB)

25Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.