ARCI Gelar Syukuran Tepat Dihari Kelahirannya

Bertepatan dengan hari ulang tahun pertamanya yang jatuh pada tanggal 11 Maret 2018, Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) menggelar syukuran dalam acara Kopsan (Kopdar Santai) ARCI Depok Chapter pada hari Minggu lalu (11/03) di Rumah Makan Sunda Curug Sampireun Jl. KSU, Depok Jawa Barat.

Dalam acara ini dihadiri para pengurus nasional dan anggota dari ARCI Depok serta Chapter Bogor dan Tangerang. Acara santai ini diisi dengan forum dan sharing seputar persiapan perayaan ulang tahun dan Jambore Nasional (Jamnas) ARCI pertama yang akan digelar pada tanggal 31 Maret nanti di Museum Purnabakti Pertiwi TMII, Jakarta Timur.

Sebagai simbolis memperingati ulang tahunnya, perwakilan pengurus pusat melakukan tiup lilin ulang tahun bersama-sama kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan bersama. “Tak terasa hari demi hari sudah kita lewati bersama, rintangan dan halangan sudah kita hadapi. Semoga di tahun ini kita menjadi lebih baik dari tahun kemarin, Happy Anniversary 1st ARCI,” ujar Bro Faisal, Ketum Nasional ARCI.

Pada hari yang sama ucapan ‘Happy Anniversary dari Chapter ARCI Se –Indonesia’ juga disampaikan oleh perwakilan dari 50 Chapter ARCI melalui grub pesan singkat WhatsApp, Instagram dan Media sosial lainnya.

Dalam rangka ulang tahunnya ini pengurus nasional melalui Divisi Event ARCI mengumumkan kepada semua chapter untuk membuat video ucapan Happy Anniversary ARCI. “Nanti akan dipilih 3 video terbaik dan mendapatkan hadiah menarik lalu ketiga video tersebut akan ditampilka saat Jamnas 1 ARCI,” terang Bro Widi, Divisi Event ARCI.

Dalam kopsan ARCI Depok Minggu lalu sekaligus melakukan Musyawarah Chapter (Muschap) dengan agenda utamanya pemilihan Ketua Chapter Depok. Hasil Muschap memilih Bro syarif sebagai Ketua ARCI Chapter Depok periode 2018-2019. “Selamat buat Bro Syarif, semoga bisa membawa ARCi Depok lebih maju dan semakin baik lagi,” ujar Bro Adi, Humas Nasional ARCI.

19Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *